Empat Kapolsek di Jajaran Polres Langkat Sumut Sertijab

Sertijab di Jajaran Polres Langkat

TB-Online Sumatera

Empat Kepala Kepolisian Sektor di Jajaran Kepolisian Resor Kabupaten Langkat Sumatera Utara, diserahterimakan dihadapan Wakapolres Kompol Hendrawan.

Pejabat Kapolsek yang diserahterimakan terdiri dari Kapolsek Secanggang dari Iptu Khairul Saleh SH kepada AKP Mangelek Pasaribu, Kapolsek Pangkalan Brandan dari AKP Jhonson M Sitompul SH kepada Iptu Dahnial Saragih SH, Kapolsek Tanjungpura dari AKP Eriyanto Ginting S.Sos kepada AKP Bulat Panjaitan SH dan Kapolsek Salapian dari AKP Maritaken Surbakti SH kepada AKP Junaidi SH.

Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan, mengatakan alih tugas merupakan suatu hal yang biasa dikalangan Polri, untuk itu diharapkan kepada pejabat yang baru untuk segera beradaptasi. “Jauhkan diri dari perbuatan yang melawan hukum, sesuaikan diri ditempat tugas yang baru,” harapnya.

Menurut Kompol Hendrawan, hal biasa dan wajar serta merupakan kebutuhan manajemen didalam organisasi Polri. “Didalamnya dituntut komitmen, dedikasi dan loyalitas serta tanggung jawab dari pejabat yang bersangkutan untuk melaksanakan tugas dalam memelihara kamtibmas dan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujarnya. Andre/San Rao

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *