Berita Daerah Target Buser Sumatera

Wednesday, 26 September 2018 - 00:25 WIB

11 months yang lalu

Edi Rahmayadi : Kita Harus Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Sumut

TB- Sumatera Online, Medan – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengatakan sebanyak 14 juta Jiwa masyarakat Sumatera Utara kini berada dipundaknya. “Ini yang harus kita perjuangkan kesejahteraannya. Hal ini serius, tidak main-main,” tegas Edy didampingi Wagubsu Musa Rajekshah pada acara temu wartawan yang juga dihadiri sejumlah Pemred di Binagraha Pemprovsu, Selasa (25/9/2018).

Menurutnya, tugas sebagai Gubernur memang berat. Namun demikian, amanah yang telah dipercayakan itu harus dijalankan untuk memajukan masyarakat Sumut. “Saya bersama Musa tidak akan menghianati kepercayaan yang telah diberikan Masyarakat Sumut itu,” ujarnya.

Dalam silaturrahmi dengan Insan media ini, Edy mengharapkan dukungan semua Media Massa di daerah ini. “Dukung kami dalam pemberitaan yang positif untuk membangun Sumatera Utara yang bermartabat. Tanpa dukungan media, apapun yang kami lakukan akan sia-sia,” katanya.

Edy menyampaikan, pihaknya juga membuka diri dalam hal kritikan yang dilontarkan media. Namun demikian katanya, kritikan itu yang sifatnya motivasi untuk membangun.(ch/red)

Artikel ini telah dibaca 348 kali

Baca Lainnya