Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020 Coblos Nomor 1 Adjo Sardjono – Iman Adinugraha

Target Buser Sumatera

Sabtu, 14 April 2018 - 08:16 WIB

3 tahun yang lalu

DWP Sekretariat DPRD Langkat Gelar Arisan Perpisahan Dengan Anggotanya

DWP Sekretariat DPRD Langkat Gelar Arisan Perpisahan Dengan Anggotanya

DWP Sekretariat DPRD Langkat Gelar Arisan Perpisahan Dengan Anggotanya

TB-Online, Sumatera – Sebagai sebuah organisasi yang beranggotakan Istri Pegawai Negeri Sipil, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Kabupaten Langkat yang diketuai Ny. Rosdanelly Basrah Pardomuan secara rutin adakan pertemuan bulanan bersama anggotanya dengan berbagai kegiatan. Kali ini pertemuan bulanan yang dilaksanakan DWP Sekretariat DPRD mengundang narasumber kesehatan dan agenda pemberian bantuan sosial kepada Bilal Mayit.

Ny. Rosdanelly dalam sambutannya mengatakan. “Bahwa anggota DWP Sekretariat DPRD Langkat hendaknya tetap aktif mengikuti kegiatan arisan bulanan ini, hal ini dimaksudkan demi terus terjalinnya tali silaturahmi sesama anggota DWP dan dapat menambah ilmu pengetahuan”.

Lebih lanjut Ny. Rosdanelly mengungkapkan. Tujuan utama Dharma Wanita itu adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan. Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu membina anggota, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada tuhan yang maha esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur. “Oleh karena itu melalui arisan hari ini yang nantinya akan disampaikan penerangan kesehatan oleh nara sumber, saya berharap ibu-ibu DWP Sekretariat DPRD Langkat dapat lebih mengerti dan paham akan kesehatan bagi diri sendiri dan untuk keluarga,” ungkap Ny. Rosdanelly dihadapan anggotanya di ruang rapat DPRD Langkat, Selasa lalu.

Arisan ini juga sebagai arisan terakhir anggota DWP Sekretariat DPRD Langkat atas nama Ramlah yang merupakan Ny. Sutan Siregar yang memasuki masa pensiun. Ny. Sutan Siregar saat memberikan kata perpisahannya mengatakan terima kasih kepada ketua dan seluruh anggota DWP Sekretariat DPRD Langkat yang selama ini telah terjalin suasana kekeluargaan yang baik. “Secara pribadi saya memohon maaf apabila selama ini ada perkataan maupun tingkah laku saya yang kurang berkenan, walaupun dengan tidak bergabungnya saya lagi di DWP Sekretariat DPRD Langkat, namun saya berharap tali silaturahim kita dapat terus terjalin dengan baik,” ucapnya.

Dalam arisan itu DWP Sekretariat DPRD memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada Ny. Sutan Siregar sebagai bentuk ikatan kekeluargaan yang selama ini terjalin dan juga DWP Sekretariat DPRD memberikan santunan kepada seorang bilal mayit berupa 1 goni beras, makanan dan uang sebagai bentuk kepedulian sosial DWP Sekretariat DPRD Langkat. Andre/San Rao

Artikel ini telah dibaca 477 kali

Coblos Nomor 3 KH. Abu Bakar – Sirojudin Tanggal 9 Desember 2020
Baca Lainnya