Polres Bangka Barat

Wednesday, 6 November 2019 - 13:01 WIB

2 weeks yang lalu

DUKUNG PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI – Kapolres AKBP M. Adenan: Kami berikan jiwa dan raga kami untuk institusi ini

TBOnline [POLRES BANGKA BARAT] – Presiden Joko Widodo baru saja melantik Komisaris Jenderal Polisi [Komjen Pol] Idham Azis sebagai Kapolri, Jumat [1/11/2019] di istana negara. Pelantikan ini diawali dengan pembacaan Keputusan Presiden Nomor: 97/Polri Tahun 2019 tentang pengangkatan Kepala Kepolisian RI oleh Sekretaris Militer Presiden.

Menyambut pergantian pucuk pimpinan kepolisian ini, Polres Bangka Barat melaksanakan apel pagi yang dipimpin Kapolres Bangka Barat  AKBP Muhammad Adenan A.S.

Dalam kesempatan ini Kapolres menjelaskan Program Prioritas Kapolri yang baru yakni Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, yakni 7 prioritas, antara lain: Mewujudkan SDM unggul, Pemantapan Harkamtibnas, Penguatan gakum [penegakkan hukum] yang profesional dan berkeadilan, Pemantapan manajemen media, Penguatan sinergi polisional, Penataan kelembagaan dan Penguatan pengawasan.

Kapolres dalam kesempatan ini juga berpesan kepada seluruh anggota dan personil Polres Bangka Barat agar senantiasa menjunjung dan mendukung program prioritas  ini. “Kami siap mendukung seluruh Program Prioritas Kapolri, untuk mewujudkan Indonesia yang maju, damai dan aman. Kami siap memberikan seluruh tenaga dan jiwa kami kepada institusi ini,”  sebut Kapolres Adenan.  Alhideman&Gunawan /[humas]

Artikel ini telah dibaca 69 kali

Baca Lainnya