Headline

Senin, 31 Agustus 2020 - 17:22 WIB

3 minggu yang lalu

Dukung Adjo Sardjono di Pilkada Sukabumi, Yudha Tegaskan Sanksi Bagi Kader Yang ‘Nyeberang’ ke Calon Lain

TBOnline [SUKABUMI] — Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, menegaskan agar seluruh kader, simpatisan, sayap partai dan anggota DPRD dari partai berlambang burung garuda, untuk taat dalam memenangkan Adjo Sardjono sebagai Bupati Sukabumi dalam perhelatan pilkada tahun ini.

Bendera Partai Gerindra besutan Prabowo Subiyanto [foto ; ist]

“Ini sudah melalui mekanisme dan perjalanan panjang, hari ini DPP Partai Gerindra sudah memutuskan dan sudah memberikan rekomendasi kepada Bapak Adjo Sardjono selaku Calon Bupati dari Partai Gerindra. Untuk itu agar semua kader, simpatisan, sayap partai, terlebih para anggota dewan dari Partai Gerindra all out memenangkan Adjo Sardjono sebagai bupati,” tandas Yudha, kepada TBO di ruang kerjanya, Senin [31/08/2020].

Apalagi, rekomendasi ini ditandatangani ketua umum dan Ketua Dewan Pembina Prabowo Subiyanto.

“Jadi, tidak ada kata tidak. Mari kita fatsun dan bekerja keras memenangkan Adjo Sardjono dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020,” kata Yudha.

Ia bahkan mengingatkan para kader, terlebih 9 anggota DPRD Partai Gerindra yang merupakan kader terbaik partai, agar tetap kompak. Karena bila diketahui menyeberang dan mendukung calon lain akan terdapat sanksi dari partai.

“Sanksi terberat ialah PAW,” tekannya.

Untuk pendamping Adjo Sardjono sendiri, Yudha mengaku Partai Gerindra sudah berkomunikasi dengan PAN, untuk mendukung pasangan Adjo Sardjono-Iman Adi Nugraha.

“Gerindra koalisi dengan PAN. Posisi calon bupati dari Partai Gerindra, maka pasangan koalisi Gerindra dengan PAN, ialah Adjo Sardjono-Iman Adi Nugraha,” tegasnya.

Lebih lanjut Yudha menerangkan Partai Gerindra dan PAN akan segera menggelar rapat untuk mendeklarasikan pasangan ini.

“Untuk itu saya kembali berpesan kepada kader terbaik Partai Gerindra, mari kita singsingkan lengan baju kita untuk memenangkan pilkada, mari kita kawal suara masyarakat untuk Kabupaten Sukabumi semakin maju, sejahtera, adil dan makmur. Selain itu, mari kita berpolitik secara baik dan gembira,” tutupnya. red***

 

Artikel ini telah dibaca 1623 kali

Baca Lainnya