Nasional

Sabtu, 10 Juli 2021 - 08:43 WIB

6 bulan yang lalu

DPC MOI Kabupaten Tangerang Berduka, Dua Pengurus Meninggal Dunia

TBOnline [TANGERANG] — Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Tangerang, Banten, berduka atas wafatnya 2 pengurus MOI Kabupaten Tangerang, Jum’at (09/07/2021).

Pakuhaji Arsyad, Wakil Sekretaris MOI DPC Kabupaten Tangerang meninggal dunia pada Jum’at (9/7) sekitar pukul 07.40 Wib karena sakit setelah 2 minggu dirawat di RSUD. Pemakaman Pakuhaji Arsyad berlangsung di pemakaman Buniayu dengan protokol covid19.

Selang beberapa jam setelah sholat Jum’at, kabar duka kembali menerpa MOI DPC Kabupaten Tangerang, yakni meninggal nya Saefudin Bendahara MOI DPC Kabupaten Tangerang.

“Bahwa siang tadi (9/7) sekitar pukul 15.20 Wib Advokasi dan Perlindungan Hukum juga Ketua Badak Banten DPC Kabupaten Tangerang dikabarkan meninggal, dirawat selama 2 minggu di RS,” demikian bunyi siaran pers MOI Tangerang.

“Mudah-mudahan almarhum Arsyad dan almarhum Saefudin, di terima amal ibadahnya serta khusnul khatimah,” kata Muslim, Ketua MOI Kabupaten Tangerang.

Muslim berpesan kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung di MOI DPC Kabupaten Tangerang dalam setiap peliputan agar tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku, sayangi diri kita, keluarga dan orang-orang disekitar kita.

Di kesempatan yang sama, Ampera Situmeang Ketua Dewan Pengawas Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Situmeang juga menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian kedua nya.

“Semoga amal dan perbuatan kedua almarhum Arsyat dan Saefudin diterima oleh tuhan yang maha esa. Tuhan yang senantiasa memberikan kekuatan serta ketabahan bagi keluarga yang di tinggal almarhum atau kedua sahabat kami ini,” ujar Ampera Situmeang. Ade KS & Suud

Artikel ini telah dibaca 137 kali

Baca Lainnya