Metropolitan Nasional

Senin, 13 September 2021 - 13:04 WIB

2 minggu yang lalu

Ketua DPP AMPD Zulfikar Hamonangan bersama Anggota DPC AMPD Kota Tangerang serta tenaga kesehatan saat pelaksanaan vaksinasi massal di Tangerang (Foto : Euis Widaningsih)

Ketua DPP AMPD Zulfikar Hamonangan bersama Anggota DPC AMPD Kota Tangerang serta tenaga kesehatan saat pelaksanaan vaksinasi massal di Tangerang (Foto : Euis Widaningsih)

Dihadiri Langsung Ketum AMPD Zulfikar Hamonangan, DPC AMPD Kota Tangerang Gelar Vaksinasi Massal

TBOnline [KOTA TANGERANG] — Kegiatan vaksinasi massal digelar DPC Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kota Tangerang di Posko DPC AMPD Jalan H. Riwan 2 No. 119, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (12/9/2021).

Kegiatan vaksinasi yang digelar DPC AMPD Kota Tangerang (Foto : Euis)

Sebanyak 500 dosis vaksin diberikan kepada masyarakat dalam kegiatan yang di inisiasi Zulfikar Hamonangan, Ketua Umum AMPD yang juga Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Partai Demokrat. “Hari ini DPC AMPD Kota Tangerang menggelar vaksinasi dengan target 500 orang yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Tangerang. Alhamdulilah masyarakat sangat antusias sehingga target dapat tercapai,” ujar Zulfikar Hamonangan.

Ia menambahkan, vaksin yang diberikan kepada masyarakat yaitu jenis sinovac, dan pelaksanaannya akan digelar sebanyak 2 kali. “Kita akan gelar vaksinasi ini sebanyak dua kali, yaitu tahap pertama dan kedua. Untuk tahap kedua kita gelar pada 10 Oktober 2021 nanti,” imbuh pria yang memiliki panggilan akrab Bang Zul.

Hadir bersama Bang Zul dalam kegiatan vaksinasi yang digelar AMPD Kota Tangerang ini antara lain anggota DPRD Provinsi Banten Asep Hidayat, Ketua DPC AMPD Kota Tangerang Sudin Gaang, Deputi Tanggap Bencana dan Pelestarian Lingkungan Hidup BPPM DPP Partai Demokrat Euis Widaningsih, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Baihaki bersama Sekretaris DPC Dedi Fitriadi, Kapolsek Pinang Iptu Tapril dan unsur TNI.

Ditempat yang sama, Ketua DPC AMPD Kota Tangerang Sudin Gaang didampingi Sekretaris Jamaludin menjelaskan bahwa peserta vaksin berasal dari warga Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Deputi Tanggap Bencana dan Pelestarian Lingkungan Hidup BPPM DPP Partai Demokrat Euis Widaningsih bersama tenaga kesehatan, dalam giat vaksinasi yang digelar DPC AMPD Kota Tangerang (Foto : Euis)

“Untuk menghindari kerumunan kami telah mengatur teknis sedemikian rupa, sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan nyaman, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan,” singkatnya.

Sementara itu, Deputi Tanggap Bencana dan Pelestarian Lingkungan Hidup BPPM DPP Partai Demokrat Euis Widaningsih menambahkan bahwa acara vaksinasi gratis ini bagian dari Bulan Bakti Partai Demokrat 2 DEKADE (20 Tahun) yang diadakan seluruh kader dan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat serta Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD).

Kegiatan vaksinasi yang digelar DPC AMPD Kota Tangerang (Foto : Euis)

“Saya Euis Widaningsih SE,MM., sebagai Deputi Tanggap Bencana dan Pelestarian Lingkungan Hidup BPPM DPP Partai Demokrat bersama Waketum AMPD yang membawahi korwil di 11 provinsi pada Minggu (12/9) sebagai kordinator vaksin gratis di Kota Tangerang dan Tangerang Selatan mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kesuksesan acara ini, apalagi yang terjun langsung ke lapangan hari ini adalah Ketua Umum AMPD Bang Zulfikar. SH., sehingga warga masyarakat semakin antusias. Untuk itu saya mengajak masyarakat Indonesia agar terus sehat dan terlepas dari pandemi covid 19 dengan mengikuti vaksinasi ini,” jelas Euis Widaningsih. ***

Artikel ini telah dibaca 648 kali

Baca Lainnya