Diduga Menenggak Miras Oplosan, 4 Warga Meninggal. Polsek Cileungi lakukan Penyelidikan Intensif

0
112

TBOnline (BOGOR) – Minggu (13/1/2019) sekira pukul 11.00 Wib, anggota piket Reskrim Polsek Cileungsi menerima laporan bahwasanya terdapat beberapa warga meninggal dunia akibat dari minuman keras.

Mendengar informasi ini piket Reskrim dipimpin Kapolsek Cileungsi berikut Kanit Reskrim dan Panit Intel (Pawas) menuju ke lokasi kejadian. Sesampai di TKP didapat info dari Kepala RT setempat bahwa korban meninggal dunia sebanyak 4 orang.

Informasi yang dihimpun Target Buser, pada saat Ketua RT datang ke rumah salah satu korban bernama Dayat, yang bersangkutan mengeluhkan hanya sakit perut. Namun berdasarkan pendalaman kepolisian diduga korban sebelumnya  telah minum-minuman keras di daerah Gandoang.

Adapun identitas korban yaitu : 1. (Dayat/22) bin Nada, warga Kp. Cipicung RT 14/06 Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Keterangan: Meninggal dunia dan sudah dikubur. 2. (Deden/42) warga Kp. Cigarogol Rt 08/03, Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kab Bogor. Keterangan: meninggal dunia dan sudah dikubur. 3. (Enggun Gunawan/22) warga Kp. Cipicung Rt 15/06, Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kab Bogor. Keterangan: dirawat di RSUD Cipeucang, namun tidak lama kemudian meninggal dunia. 4. (Sunarya/33) warga Kp. Cipicung Rt 15/06, Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kab Bogor. Keterangan : Dirawat di RSUD Cileungsi, namun tidak lama kemudian meninggal dunia.

Hasil olah TKP yang diperoleh dari Mapolsek Cileungsi, antara lain: 1. Mendatangi korban yang masih dirawat di RSUD, namun kedua korban belum dapat dimintai keterangan, mengingat korban masih di infus dan belum dapat bicara. 2. Mendatangi rumah korban yang meninggal dunia dan mencari informasi perihal meninggalnya korban. 3. Berkoordinasi dengan pihak dari RSUD dan Bidan Irma untuk mengetahui penyebab penyakit korban. 4. Kedua korban yang dirawat di RSUD tidak lama kemudian meninggal dunia. Kejadian ini masih dalam proses penyidikan. PM Hutabarat (Humas)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of