Berita Polisi

Kamis, 7 Januari 2021 - 14:45 WIB

2 minggu yang lalu

Diduga Depresi, Seorang Pengendara di Babel Serang Polisi

TBOnline [POLDA BABEL] — Seorang pengendara diketahui menyerang anggota Polantas Polda Babel, di perempatan lampu merah Simpang Kantor Gubernur, Rabu (06/01/2021) sekira pukul 10.11 Wib.

Diduga tidak senang ditahan petugas, pelaku tiba-tiba turun dari motornya dan berusaha menendang serta menyerang petugas yang saat itu sedang mengatur lalu lintas.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Bangka Belitung Komisaris Besar Maladi mengatakan pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan.“Saat diamankan pelaku dalam keadaan depresi dan tidak bisa mengendalikan diri,” ujar Maladi.

“Dari informasi yang diterima pelaku 10 tahun lalu sudah pernah dibawa orang tuanya ke rumah sakit jiwa untuk menjalani pengobatan,” ujar dia.

Menurut Maladi, gangguan-gangguan kejiwaan yang diderita pelaku disebabkan pelaku mengalami depresi karena ditinggalkan oleh istrinya.

“Saat ini pelaku sudah didampingi orang tuanya ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ),” ujar dia.Maladi menambahkan selain mengalami depresi, pelaku juga dalam pengaruh alkohol.

Naskah & Foto : Humas Polda Babel

Editor : Fani Tamzona

Artikel ini telah dibaca 60 kali

Baca Lainnya