Metropolitan

Selasa, 22 November 2022 - 12:32 WIB

1 tahun yang lalu

Diduga Depresi Akut, Warga Cipedak Mengakhiri Hidup Dengan Bunuh Diri

TBOnline, JAKARTA ¦ Warga Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dihebohkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki diduga bunuh diri, di pohon rambutan di sebuah kebun kosong di Jalan Moch. Kahfi 1, Selasa (22/11/2022) pagi. 

Korban yang diidentifikasi berinisial N (38 tahun) warga Gg. Damai, RT 07/RW 04, Cipedak, Jagakarsa, ini pertama kali ditemukan saksi mata sekitar pukul 07.00 Wib dengan sebuah tambang yang membelit di pohon rambutan.“Memang saudara N ini sudah beberapa kali mencoba bunuh diri tapi selalu gagal,” tutur salah satu keluarga korban. 

Informasi yang dihimpun TBO, korban N ini diketahui sudah beberapa lama mengidap depresi namun tidak diketahui secara pasti penyebabnya. Kemungkinan masalah yang dipendam dan tidak pernah berbagi solusi dengan kelurga atau orang terdekatlah yang mendorong N melakukan bunuh diri.

Sementara itu, Kapolsek Jagakarsa Kompol Wahid Key, menjelaskan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh N.

“Tidak ditemukan tanda-tanda atau keganjilan pada tubuh korban, kesimpulan sementara korban N murni bunuh diri. Namun saat ini korban sudah dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum,” tutur Wahid. 

Hadir di TKP ini Kapolsek Jagakarsa, Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, Kapospol Ciganjur, Bhabinkamtibmas dan piket Reskrim. Sopian

Artikel ini telah dibaca 726 kali

Baca Lainnya