Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020 Coblos Nomor 1 Adjo Sardjono – Iman Adinugraha

Target Buser Sumatera

Rabu, 25 April 2018 - 10:51 WIB

3 tahun yang lalu

Dibawah Kepemimpinan H. Ngogesa Sitepu SH, UMBK Langkat Tingkat SMP dan MTS Berhasil 100%

TB- Online, Sumatera

Dunia Pendidikan Langkat dibawah kepemimpinan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH melalui Dinas Pendidikan  dan Pengajaran (P dan P) Kabupaten Langkat dibawah naungan DR. H. Saiful Abdi SH. SE. M.Pd, mendapatkan keberhasilan yang sangat memuaskan yaitu berhasil 100%, pada hasil rekapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan  Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kabupaten Langkat  pada Tahun Pelajaran (TP) 2017/2018. Tentu hal tersebut membuktikan kemajuan pendidikan di Langkat dari tahun ke tahun terus meningkat, sebab pada tahun pelajaran sebelumnya, UNBK tingkat SMP dan MTS ini hanya mendapatkan keberhasilan 30% dari total keseluruhan jumlah sekolah tingkat Menegah Pertama Negeri dan swasta yang ada di Kabupaten Langkat. “Alhamdulilah UMBK TP 2017/2018 saat ini mendapatkan keberhasilan 100% dari 272 sekolah tingkat SMPN/Swasta dan MTs N/Swasta se-Kabupaten Langkat,” Sebut Bupati Langkat, dengan penuh gembira  saat berada di Rumah Dinas Bupati Langkat, Jl.Proklamasi Stabat, Langkat, Senin (23/4) lalu.

Selajutnya Bupati berharap keberhasila ini, untuk kedepannya terus dipertahankan dan harus ditingkatkan. Sebab jika dunia Pendidikan Langkat semakin hari semakin maju, tentunya akan banyak menghasilkan para generasi putra-putri Langkat yang akan memajukan Langkat, bahkan bangsa ini, untuk lebih makmur dan sejahtera lagi kedepannya. “Tentunya semua ini dapat diraih, tidak lepas dari kepemimpinan Kadis P dan P Langkat yaitu saudara DR. Saiful Abdi, atas nama pribadi dan masyarakat Langkat saya ucapkan terimakasih kepada saudara,” sampainya.

Kadis P dan P Langkat DR. Saiful Abdi SH. SE. M.Pd mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat, sebab keberhasilan ini  dapat diraih tidak luput berkat dukungan dan arahan beliau. “Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh Staf Pegawai dan Honorer Dinas P dan P, yang kinerjanya sangat baik untuk pelayanan pendidikan Langkat, juga kepada seluruh kepala sekolah dan para guru SMP dan MTs se-Langkat atas pengabdianya untuk mencerdaskan anak bangsa,” sampainya.

Selain itu Saiful Abdi pun, berdoa semoga Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH terus diberi kesehatan oleh Allah SWT, sehingga dapat terus memberikan dukungan dan bimbingan agar dunia Pendidikan Langkat melalui Dinas P dan P Kab. Langkat, dapat melahirkan generasi muda penerus bangsa, yang berkualitas baik secara emosional, spiritual dan lainnya. Andre/San Rao

Artikel ini telah dibaca 728 kali

Baca Lainnya