Polres Bangka Barat

Saturday, 7 September 2019 - 10:40 WIB

2 weeks yang lalu

Anggota Lantas Polres Babar, Briptu Erik memberikan informasi agar pengendara menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar di Radio Pilar [Humas]

Anggota Lantas Polres Babar, Briptu Erik memberikan informasi agar pengendara menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar di Radio Pilar [Humas]

Di Radio Pilar, Lantas Polres Babar Mengudara. Mau Dengar Informasinya?

TBOnline [POLRES BANGKA BARAT] – Sat lantas Polres Bangka Barat kembali menyapa dan menghimbau warga tentang Operasi Patuh Menumbing 2019 lewat Radio Pilar pada Jum’at [6/9] sekitar pukul 09.00 Wib.

Anggota Lantas, Briptu Erik yang kebagian memberikan informasi ini menyampaikan agar pengendara menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar untuk meminimalisir angka kecelakaan di Kabupaten Bangka Barat. “Untuk meningkatkan kepatuhan serta disiplin masyarakat pendengar Radio Pilar, tak lupa bagi pengendara roda dua agar selalu  menggunakan helm, baik jauh, dekat, pagi, siang dan malam serta ada atau tidaknya polisi. Harus tetap pakai helm,” ujar Erik.

Ia juga memberikan tips perjalanan yaitu: Pertama, adalah berdoa sebelum perjalanan. Kedua, periksa dahulu kelayakan kendaran serta persiapkan surat surat kendaraan [SIM, STNK] dan Ketiga, Selalu nyalakan lampu utama walaupun pada siang hari.

Kasat Lantas AKP Toni Susanto seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan anda dalam perjalanan.

Alhideman & Mad Sari / [Humas]

 

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya