Desa Mekarjati Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Kuwu

0
654

Target Buser, Indramayu

Ketua panitia pemilihan kuwu di Desa Mekarjati, Kecamatan Haurgeulis, Indramayu telah rampung melaksanakan pengundian nomor urut dan penempatan tempat duduk para calon kuwu, pada Rabu, (11/10) di aula kantor Desa Mekarjati. Diketahui pemilihan kuwu akan dilaksanakan serentak diseluruh Kabupaten Indramayu pada Desember mendatang.

Pantauan Target Buser, terdapat 3 calon kuwu (Calwu) di Desa Mekarjati, antara lain  Kades incumbent Aming dengan nomor urut 1 yang pendukungnya mendominasi calon lain,  kemudian nomor urut 2, Toto Hartono dan nomor urut 3 calon kuwu Drs. Wasadi Hadiwijaya. Masing-masing calon ini diantar oleh para pendukungnya menuju balai Desa Mekarjati.

Pengundian nomor urut ini disaksikan Camat Haurgeulis Asep Kusdianti, Kapolsek AKP Rasja, perwakilan Danramil Haurgeulis.

Dalam acara itu juga diperdengarkan visi dan misi semua calon, yang antara lain siap kalah dan siap menang dalam pemilihan mendatang.

Salah satu calon kuwu, Aming yang dijumpai  menyatakan bahwa apabila terpilih kembali akan lebih meningkatkan pelayanan dalam segala bidang. “Juga saya bersama-sama dengan masyarakat akan melanjutkan pembangunan desa. Yang jelas kami ingin memperbaiki seluruh infrastruktur yang ada didesa, untuk itu saya mohon doa restu dan dukungan dari warga masyarakat Desa Mekarjati agar saya dapat terpilih kembali,” ucapnya. (Sutarmin)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of