Nasional

Minggu, 22 Juli 2018 - 17:30 WIB

3 tahun yang lalu

Desa Citeras Selenggarakan Lomba MTQ Ke 2

TB-Online, Lebak – Dalam rangka mencari bakat dan menumbuhkan kecintaan pada al-qur’an, Pemdes Citeras kecamatan rangkasbitung kabupaten Lebak kembali mengadakan MTQ Tingkat Desa yang ke 2 kalinya dan mengadakan lomba MTQ bermacam macam cabang golongan dan mengadakan pawai Ta’aruf.

Tak lupa juga kegiatan ini di hadiri oleh segenap pemerintahan dan tokoh agama yang berada di lingkungan Desa Citeras,Camat Rangkasbitung, MUI Kecamatan, Kapolsek Kota Rangkasbitung, Danramil 0301 Rangkas.

Acara yang diselenggarakan di Yayasan Pondok Pesantren Latahzan yang berlokasi di Kp. Cilalay Deda Citeras yang pelaksanaanya hanya Tiga hari namun seluruh elemen dari masyarakat dan tokoh sangat antusias dengan di adakanya MTQ ini.

Madra’i selaku Kades desa citeras mengatakan adapun MTQ tingkat Desa ini dilaksanakan agar dapat memberikan motifasi dan menimbulkan bakat pada anak juga dapat mengikat para masyarakat untuk saling bersilaturahmi dan mendukung kegiatan tersebut, meski hanya Tiga hari mudah mudahan kegiatan dapat menjadikan kita lebih baik, selain itu Desa citeras sudah mulai memperlihatkan bakatnya dan mulai berkreasi seperti yang kita lihat, Ungkap Kades.

Ditempat yang sama ketua panitia pelaksana MTQ KH. Asep Saepuloh mengatakan dukungan yang diberikan oleh pemerintah Desa serta masyarakat Desa Citeras menjadikan acara tersebut sukases, dan kegiatan seperti ini akan kita kembangkan baik itu keagamaan ataupun kegiatan kegiatan lainya dan peserta peserta saat ini hadir adalah aset Desa Insa Allah mereka akan lebih mampu berkompetisi diajang yang lebih besar nanti.

saya berharap bukan hanya kegiatan ini saja yang dapat dukungan dari pemerintah Desa namun semua kegiatan yang akan dilaksanakan Karang Taruna harus di Suport, pungkasnya. (Edy/deni)

Artikel ini telah dibaca 1395 kali

Baca Lainnya