Desa Citeras Adakan PORDES

0
608
Kantor Desa Citeras

TB-Online, Lebak

Untuk menjenjang tali silaturahmi sekaligus menyemangati sportivitas pemuda, Aparat Desa Citeras mengadakan kegiatan pekan olah raga desa (Pordes) antar RW yang dibuka pada Jumat 1 Desember 2017. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka menyambut hari jadi kantor desa sekaligus HUT Kabupaten Lebak.

Pantauan TBO dilokasi, kegiatan ini diprakarsai Karang Taruna Desa Citeras, serta dibantu Yayasan Balai Pengobatan Arohman, acara ini dihadiri sejumlah staf desa beserta Babinkamtibmas/Babinsa Desa Citeras beserta tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa Citeras, Madrai yang dijumpai menyampaikan rasa bangganya atas kegiatan ini. “Saya sangat bangga dengan pemuda pemudi yang sangat antusias mengadakan acara ini. Saya pun sangat mendukung penuh, karena untuk memajukan kreatifitas pemuda pemudi sekarang. Apalagi acara ini berdekatan dengan hari jadi kantor desa sekaligus HUT Kabupaten Lebak. Untuk Pordes yang pertama ini kami mengadakan 6 cabang olahraga seperti, tenis meja, futsal, sepakbola, voli dan  catur yang diadakan di lapangan kalapa tilu, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung,” beber Madrai semangat.  Edi Junaedi/Deni

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of