Kabupaten Sukabumi Nasional

Kamis, 14 Mei 2020 - 14:44 WIB

2 bulan yang lalu

DEMOKRAT PEDULI & BERBAGI — DPC Demokrat Salurkan Paket Sembako Bagi Ketua DPAC dan Ranting se-Kabupaten Sukabumi

TBOnline [SUKABUMI] — Dewan Pimpinan Cabang [DPC] Partai Demokrat Kab. Sukabumi menyalurkan sebanyak 500 paket sembako untuk para Ketua PAC dan Ketua Ranting Partai Demokrat se Kabupaten Sukabumi, Kamis [04/05] lalu.

Dalam seremonial kegiatan ini, hadir para petinggi Partai Demokrat juga anggota fraksi demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi. Dari mulai tingkat kabupaten antara lain Badri Suhendi, Yamin, Wanju dan Agung. DPRD Provinsi Jabar yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi H. Hendar Darsono, dan DPR RI H. Muraz.

Dalam sambutannya, Hendar Darsono menyampaikan ucapan  terima kasih kepada semua fraksi Partai Demokrat yang telah hadir dan membantu mensukseskan agenda ini. “Serta kepada para Ketua PAC dan para Ketua Ranting Partai Demokrat yang sama-sama berjuang dalam gerakan demokrat lawan corona di Kabupaten Sukabumi. Kita semua berharap gerakan Partai Demokrat di Kabupaten Sukabumi ini dapat semakin solid kedepan, serta wabah corona nya segera hilang,” tukas nya.

Ia juga berharap dengan kegiatan pembagian sembako kepada para Ketua DPAC dan ranting se Kabupaten Sukabumi, maka harapannya demokrat semakin kuat dan solid, sehingga dapat mengembalikan kejayaan di Kabupaten Sukabumi pada Pileg 2024 yang akan datang.

Sementara itu, Dedi Supriyadi Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Kalapanunggal mengungkapkan rasa terimakasih atas perhatian yang diberikan DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi. “Kami atas nama perwakilan Ketua DPAC mengucapkan terimakasih kepada DPC dan anggota DPRD Fraksi Demokrat dari kabupaten, provinsi dan pusat [DPR RI] yang telah memberikan bantuan paket sembako ini. Mudah-mudahan bermanfaat bagi DPAC dan ranting, dan Insya Allah dengan kebersamaan yang dibangun oleh DPC hari ini akan membawa demokrat jaya di Kabupaten Sukabumi,” pungkas pria yang karib disapa Dedi Cobra ini. red ***

Artikel ini telah dibaca 349 kali

Baca Lainnya