Kabupaten Sukabumi

Minggu, 29 November 2020 - 19:51 WIB

5 bulan yang lalu

DEMOKRAT PEDULI & BERBAGI – Anggota DPR RI H.M. Muraz Kunjungi Warga Terdampak Bencana di Kabandungan

TBOnline [SUKABUMI] — Anggota Komisi 2 DPR RI Fraksi Partai Demokrat H. Mohammad Muraz melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus bakti sosial bagi warga terdampak musibah angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Tugubandung, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/11/2020).

H.M. Muraz, anggota Komisi 2 DPR RI Fraksi Partai Demokrat, saat melakukan kunjungan ke Desa Tugubandung, Kabandungan, Kab. Sukabumi (Foto : Dedi Cobra)

Baca Juga : Puting Beliung Menerjang Kediaman Warga Tugu Bandung, Kabandungan

“Insha Allah kami pun ingin berbagi, ada sedikit rezeki bagi warga yang terdampak. Walaupun gak seberapa, kami tetap ingin membantu secara pribadi. Mudah-mudahan saja bantuan kami ini dapat meringankan beban warga Kampung Tugubandung di saat pandemi covid seperti sekarang ini,” kata mantan Walikota Sukabumi ini, saat menyambangi kediaman Yudi Guntara, Kades Tugubandung.

Karena empati dan ingin lebih dekat dengan warga, anggota DPR RI dari Dapil Jawa Barat IV ini bahkan secara door to door menyambangi rumah warga terdampak, didampingi Kades Yudi Guntara dan Lukas Arman Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Kabandungan beserta jajaran ranting Desa Tugubandung.Rasa syukur dan ucapan terimakasih pun mengalir deras dari warga Tugubandung atas kedatangan dan bantuan H.M Muraz ini, suasana pun tampak begitu hangat dan akrab.“Kami berharap kunjungan Pak Muraz ini semoga bukan kunjungan yang pertama dan terakhir dan doa kami Pak Muraz dipanjangkan umur nya serta selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin,” ujar Lukas mewakili warga. Dedi Cobra

 

 

Artikel ini telah dibaca 356 kali

Baca Lainnya