Headline Nasional

Rabu, 6 Mei 2020 - 22:52 WIB

2 bulan yang lalu

Demokrat Lawan Corona, Euis Widaningsih ; Kita Akan Distribusikan Ribuan Paket Sembako Bagi Warga Kabupaten Sukabumi Terdampak Covid 19

TBOnline [SUKABUMI] — Acara bertajuk Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi “Demokrat Lawan Corona” Kabupaten Sukabumi, rencananya bakal digelar besok hari, Kamis [07/05/2020].

Dalam acara persiapan yang dilaksanakan malam ini, tampak sebuah baliho berukuran besar bergambar Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Deputi Tanggap Bencana dan Pelestarian Lingkungan Hidup DPP Partai Demokrat, Euis Widaningsih. Sementara para kader, terlihat tengah menyiapkan ribuan paket bantuan yang akan didistribusikan esok hari.

“Gerakan nasional yang dilaksanakan Partai Demokrat, khususnya di wilayah utara Kabupaten Sukabumi ini ditujukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19. Partai Demokrat hingga kini terus melakukan hal-hal dan kegiatan positif bagi masyarakat, baik di Kabupaten Sukabumi ataupun daerah lain. Apalagi sekarang ini Kabupaten Sukabumi sudah menetapkan pembatasan sosial berskala besar [PSBB] di 14 kecamatan,” ujar Euis Widaningsih kepada TBO.

Penyaluran sembako bagi warga Kabupaten Sukabumi diprioritaskan kepada para jompo, warga miskin, yatim piatu maupun masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. “Untuk itu saya sangat mengharapkan partisipasi kader Partai Demokrat di Kabupaten Sukabumi untuk sama-sama menyukseskan penyaluran atau distribusi bantuan ini,” kata Euis.

Pesan dari Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono [AHY], lanjut Euis, agar seluruh kader partai terus meningkatkan kepedulian terhadap bencana sosial pandemi Covid 19 ini terus kita laksanakan di berbagai daerah. “Kader Partai Demokrat jangan pernah lelah dalam mengedepankan kepentingan rakyat, apalagi dalam situasi pandemi. Masyarakat sepatutnya diperhatikan, baik dari kesehatan ataupun kebutuhan pokok nya. Semoga para kader yang sudah mengabdikan diri untuk masyarakat tetap dalam kondisi sehat dan tetap menjaga dan mengikuti peraturan yang di buat pemerintah,” sebut Euis menirukan pesan AHY. Dedi Cobra

Artikel ini telah dibaca 215 kali

Baca Lainnya