Kabupaten Sukabumi

Selasa, 12 Januari 2021 - 15:23 WIB

2 minggu yang lalu

Target Buser Online

Target Buser Online

Dampak Tingginya Curah Hujan, Tembok Penahan Tanah Perum BCA Ambruk

TBOnline [SUKABUMI] — Tingginya Curah hujan beberapa hari ini memang sangat terasa diwilayah Kabupaten Sukabumi khususnya Utara Sukabumi.

Tepat di wilayah Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Tembok Penahan Tanah Perum Bukit Citra Asri ambruk tepatnya pukul 14.10 Wib (12-01-2021), sehingga menutupi akses jalan warga sekitar.

Foto diambil dari atas Perum Bukit Citra Asri

Dagus Gunawan selaku Ketua RW 09 dengan sigap turun ke lokasi ambruknya jalan, ” Ambruknya Tembok Penahan Tanah ini dampak dari curah hujan yang awet hampir setiap hari.

Dan Alhamdulillah untungnya tidak ada masyarakat yang melintas dan tidak ada korban, di jauhkan dari marabahaya khususnya warga Perum Bukit Citra Asri, kita akan terus berkomunikasi dengan para pihak terkait agar musibah Ambruknya TPT ini bisa terselesaikan “, Pukasnya.

Foto diambil saat hujan

Anggota BPD Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug Hardi mengatakan kepada TBOnline, ” Untuk Sementara akses jalan dilokasi ambruknya TPT kita tutup sementara baik dari bawah ataupun diatas pemukiman warga Perum.

Untuk menjaga hal hal yang tidak kita inginkan, termasuk warga yang akan melintasi kita larang kita ingatkan untuk berhati-hati melewati lokasinya tersebut “, tuturnya. M Rizwan (Joy)

Artikel ini telah dibaca 172 kali

Baca Lainnya