Nasional

Rabu, 16 Desember 2020 - 11:13 WIB

2 bulan yang lalu

Curug Tomo di Desa ‘Wisata’ Ramea Dikunjungi Dispar Pandeglang

TBOnline [PANDEGLANG] — Lokasi wisata Curug Tomo, yang terdapat di Desa Ramea, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang-Banten dikunjungi perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang hadir bersama pihak Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang, Selasa (15/12/2020).Dalam kesempatan ini, diserahkan juga bantuan berupa 4 paket sound system merk Yamaha yang diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Ramea Oji Pahruroji di Kampung Kadu Jangkung.

“Penyerahan bantuan ini bertujuan untuk mendorong dan menjadikan Desa Ramea sebagai desa pariwisata yang mandiri,” tukas perwakilan Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang.

Sementara itu, Kades Oji Pahruroji dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan suport yang diberikan Kementerian Pariwisata dan Dinas Pariwisata Pandeglang.

“Semoga desa kami dan tempat Pariwisata Curug Tomo yang ada di desa ini bertambah maju, dan semakin ramai dikunjungi warga sekitar maupun wisatawan dari luar daerah,” kata Oji.

Lanjut Oji, lokasi wisata Curug Tomo yang ada di desa nya sangat representatif untuk dikunjungi para wisatawan.

“Karena keindahan alamnya yang masih asri. Semoga harapan kita menjadikan Desa Ramea sebagai salah satu desa pariwisata di Pandeglang terwujud,” tambah Oji. SS. Munandar (Abi)

Artikel ini telah dibaca 265 kali

Baca Lainnya