Coblos Nomor 42 Caleg DPD RI Dapil Jabar : Abah Yamin Untuk Jabar Hebat Bermartabat

TBOnline, JABAR ¦ Drs. Muhammad Yamin,.S.H.,M.H,. figur yang akrab dengan sapaan Abah Yamin, pada tahun 2024 ini maju sebagai calon anggota DPD RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat, dengan nomor urut 42.

Tak berhenti mengabdi kepada masyarakat, Abah Yamin, setelah purna tugas sebagai Panitera Pengadilan Tinggi Agama (PTA) DKI Jakarta, didukung berbagai elemen dan organisasi masyarakat islam untuk maju sebagai senator mewakili daerah pemilihan Jawa Barat.

“Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, dan informasi ini bisa bermanfaat, agar menjadi informasi yang mengedukasi masyarakat Jawa Barat, khususnya,” ungkap Abah Yamin, belum lama ini.

VISI : Mendorong Terwujudnya Provinsi Jawa Barat Sebagai Provinsi Termaju di Indonesia

MISI :  [1] Meningkatkan fungsi dan kewenangan dewan perwakilan daerah (DPD) untuk memperkuat kedudukan agar sejajar dan berimbang dengan lembaga tinggi lainnya.

[2] Mendorong percepatan pemekaran kabupaten dan kota di Jawa Barat, untuk memacu percepatan pemerataan ekonomi dan kemajuan kota/kabupaten di Jawa Barat.

[3] Monitoring dan mengawal perimbangan keuangan pusat dan daerah yang berkeadilan, dengan fokus pada dana transfer daerah, dana bagi hasil, dan dana perimbangan daerah.

[4] Mendorong pemerataan akses pelayanan publik di bidang pendidikan dan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau di Jawa Barat.

[5] Peningkatan tingkat kebahagiaan dan kesejahteraan rakyat, khususnya di Jawa Barat dengan memperjuangkan dan mengawal realisasi program legislasi dan kebijakan nasional di daerah.


TIKTOK: tiktok.com/@abahyamin42
FACEBOOK: facebook.com/Muhammad Yamin
YOUTUBE: https://youtube.com/@muhammadyamin6078

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *