Nasional

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 04:19 WIB

5 bulan yang lalu

Camat Pulau Laut Tengah Pimpin Langsung Rapat Pembangunan Ruang Isolasi Mandiri Terpadu

TBOnline [KOTABARU] — Menindaklanjuti hasil rapat yang dilaksanakan di Uni From pada 30 juli dan rapat pada 2 Agustus 2021 di Aula Part DPMPD, tentang pembangunan ruang isolasi mandiri terpadu di seluruh pusat kota kecamatan yang ada di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, maka Camat Pulau Laut Tengah Hj. Melinda Ratna Agustina memimpin langsung rapat koordinasi yang dihadiri unsur forkopimcam beberapa waktu lalu.

Dalam rapat ini hadir Kapolsek Pulau Laut Tengah, Danramil, kepala puskemas, dinas sosial, kepala desa, pendamping dari kecamatan, unsur perusahaan serta pihak ASDP penyeberangan fery Tanjung Serdang jurusan Batulicin.

Camat Hj. Melinda Ratna Agustina yang memimpin rapat ini menjelaskan bahwa ruang isolasi terpadu mandiri akan dibangun secara gotong royong sesuai aturan.

“Tentu ada juga yang berasal dari Anggaran Dana Desa (ADD) yang terdapat di setiap desa di wilayah Pulau Laut Tengah ini,” ujar camat.

Camat selaku ketua satgas akan mengkoordinir pembangunan ruang isolasi terpadu mandiri ini.

“Kita akan laporkan semua hasil rapat, karena nanti akan ditinjau satgas dari kabupaten,” katanya.

Camat berharap masyarakat Pulau Laut Tengah khususnya, selalu mentaati protokol kesehatan (prokes) untuk menurunkan angka covid 19.

“Masyarakat harus menggunakan dobel masker kemudian jangan terlalu berkerumun. Dan yang terpenting terapkan 5 M, juga agar menjaga asupan makanan,” jelas Melinda Ratna Agustina. Run

Artikel ini telah dibaca 616 kali

Baca Lainnya