Nasional

Sabtu, 12 September 2020 - 15:05 WIB

1 minggu yang lalu

Bupati Irna Narulita Hadiri Giat Tahunan Kader Kesehatan di Cimanuk

TBOnline [PANDEGLANG] — Sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga kesehatan di Kabupaten Pandeglang-Banten. Bupati Irna Narulita menghadiri kegiatan refreshing tahunan kader kesehatan yang dilaksanakan di Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk.
Selain bupati, hadir juga dalam acara ini Kadis Kesehatan Dewi Setiani, Kadinsos Nuriyah, Camat Cimanuk, Camat Cimanuk, Kepala Puskesmas Cimanuk Rita Permatasari, Staf Puskesmas Arif Rifai serta para kepala desa se Kecamatan Cimanuk.
Bupati irna Narulita dalam kesempatan ini  menyampaikan kegiatan ini mewakili seluruh tenaga kesehatan baik dokter, bidan, perawat maupun kader dan tenaga medis lainnya di Kabupaten Pandeglang.

Berbagai hadiah dan doorprise disediakan dalam acara ini.

Diketahui, kegiatan refreshing tahunan ini biasanya diadakan setiap akhir pada bulan Desember, namun karena terdapat surat edaran dari Gubernur Banten terkait PSBB sehingga dilaksanakan di bulan September.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menyambung tali silaturahmi antara Puskesmas dan kader sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan. Alhamdulillah bisa dihadiri Ibu Bupati Pandeglang, Kadiskes, Kadinsos dan yang lainnya. Mudah-mudahan tahun yang akan datang lebih meriah lagi,” ujar Kepala TU UPT Arif Rifai. SS. Munandar/Abi

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 318 kali

Baca Lainnya