Berita Daerah Headline Nasional

Friday, 18 January 2019 - 09:31 WIB

8 months yang lalu

Bupati Bogor Ade Yasin menghadiri peletakan batu pertama oleh Indokeppel Data Center dari perusahaan Salim Gruop (Foto: PM Hutabarat)

Bupati Bogor Ade Yasin menghadiri peletakan batu pertama oleh Indokeppel Data Center dari perusahaan Salim Gruop (Foto: PM Hutabarat)

Bupati Bogor Resmikan Groundbraiking Ceremony Indokeppel Data Center

TBOnline (BOGOR) – Bupati Bogor Ade Yasin menghadiri peletakan batu pertama oleh Indokeppel Data Center dari perusahaan Salim Gruop, Kamis (17/01) di Desa Sukahati Kecamatan Citeureup, Bogor. Acara yang dihadiri oleh jajaran pemerintah kabupaten Bogor, dari Kepala Desa hingga Bupati dan Wakil Bupati, dalam rangka penggalian tanah atau peletakan batu pertama oleh perusahan Salim Group.

Sugiharto Darma Kusuma selaku perwakilan dari Salim Gruop menyampaikan tujuan dari di bangun pusat Data Center di Kabupaten Bogor. “Saya mewakili dari Salim Gruop untuk menyampaikan bahwa dalam penggalian tanah atau peletakan batu pertama sebagai tanda akan segera dibangunnya sebuah media Center di kabupaten Bogor ini, sebelumnya kami telah membuka di beberapa desa di Indonesia bahkan hingga ke Singapore, dan kami akan memberikan Wifi gratis bagi masyarakat, sehingga masyarakat akan lebih mudah untuk mengakses informasi baik yang dewasa maupun anak-anak muda seperti yang sudah saya lakukan di wilayah taman, dekat Kebun Raya Bogor, rencana kami ini akan selesai tiga bulan kedepan”, kata Sugiharto.

Di tempat yang sama Bupati Bogor mengatakan ini adalah investasi yang bagus untuk kabupaten Bogor. “Saya merasa bangga bisa hadir di acara Grounbraiking Ceremony Indokeppen Center ini, sebab ini adalah investasi yang bagus untuk Kabupaten Bogor dimana tekhnologi digital adalah salah satu pendorong majunya sebuah tekhnologi, dan ini investasi yang tepat sesuai dengan program kami yang akan mendirikan taman bacaan di 40 kecamatan dengan dilengkapi Wifi, dan masyarakat dapat mempergunakan fasilitas ini secara gratis”, pungkas AY. PM. Hutabarat

Artikel ini telah dibaca 282 kali

Baca Lainnya