BUMDes Babakan Pari Mandiri Bagikan Raskin

0
225

TB-Online, Sukabumi – BUMDes Babakan Pari Mandiri kecamatan Cidahu kabupaten sukabumi membagikan beras miskin (raskin-red) / rastra ke masyarakat desa. Saat mewawancarai seorang ibu-ibu yg mendapatkan beras tersebut, mengaku sangat puas dengan kualitas berasnya. ” Saya sangat puas dengan beras ini, sekarang lebih bagus di bandingkan beras yang sebelumnya”. ungakap seorang ibu-ibu.

meraka sangat bersyukur mendapatkan beras yang sekarang datang dan sangat berterima kasih kepada pemerintah atas kepedulian yang sudah memperhatikan masyakat kecil, khusus di desa babakanpari. “Saya sangat bersyukur mendapatkan Raskin ini, kalau bisa setiap datangnya raskin harus begini ya pak, dan saya berterimakasih kepada pak Kades”. ungkap seorang penerima yang sangat senang.

Wawan Gunawan salah seorang pengelola BUMDes Babakanpari Mandiri menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah Kompak dalam bekerja dan mengelola BUMDes ini, karena ini amanah dari masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, ini merupakan amanah dari masyarakat, kita berkewajiban menunaikan dan menjalankannya, sehingga kita harus sangat peduli pada masyarkat, Kami rela walau harus menunggu di kantor desa dari pagi sampai pukul 19:30 WIB dan kurang lebih kami butuh waktu sampai 2 hari membagikannya, untuk menunaikan kewajiban tugas tanpa pamrih demi masyarkat”. Pungkasnya. (Joy/M.Rizwan)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of