BPK RI Lakukan Wasrik Di Lanud Atang Sendjaja

0
140
Keterangan gambar: Kadislog Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T., atas nama Danlanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin Buana Utama, menerima tim Wasrik BPK RI yang melaksanakan pemeriksaan di Lanud Atang Sendjaja, Senin (13/8).

TB- Online, Bogor (Lanud Atang Sendjaja)

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) lakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Lanud Atang Sendjaja dengan fokus pemeriksaan pendahuluan atas kinerja Penelitian dan Pengembangan Pertahanan (Litbanghan) tahun anggaran 2016 sampai dengan Semester I tahun 2018. Tim BPK RI yang dipimpin oleh bapak Sudarmono Sulistiadi beserta empat orang anggota tim, diterima oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T, bertempat di ruang rapat Mako Lanud Atang Sendjaja, Senin (13/8/2018).

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kadislog Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Tek Amin Raharjo, S.T.,  Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI Erwin Buana Utama, berharap melalui kehadiran tim BPK RI dapat memberikan manfaat bagi perbaikan kinerja Lanud Atang Sendjaja. “Kami percaya bahwa kehadiran tim BPK RI  dalam melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Atang Sendjaja ini, dapat memberikan masukan dan perbaikan kinerja kami”, ucap Marsma TNI Erwin Buana Utama. Karena itu Danlanud Atang Sendjaja mengharapkan seluruh staf Lanud Atang Sendjaja yang menjadi objek pemeriksaan dapat mendukung tugas tim BPK RI tersebut. “Kepada seluruh staf Lanud Atang Sendjaja, khususnya yang menjadi objek pemeriksaan, agar memberikan informasi yang akurat kepada tim BPK RI, supaya bila ada kekurangan yang ditemukan, dapat diupayakan solusi pemecahannya secara cepat, sehingga kinerja Lanud Atang Sendjaja ke depan lebih optimal, berdaya guna dan berhasil guna”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Tim BPK RI melalui Ketua Tim, bapak Sudarmono Sulistiadi menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Lanud Atang Sendjaja, dan berharap dukungan dari Lanud Atang Sendjaja khususnya yang menjadi objek pemeriksaan, agar pelaksanaan pemeriksaan yang akan berlangsung selama dua hari dapat berjalan dengan baik dan lancar. Andi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of