Bogor Sejuk : Sejumlah Saksi Parpol Apresiasi Penyelenggaraan Pemilu 2019

0
117
(ilustrasi) Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 [foto: setkab.go]

TBOnline [BOGOR] – Sejumlah saksi Partai Politik Peserta Pemilu 2019 memberikan apresiasi kepada penyelenggara Pemilu  yang telah sukses menyelenggarakan pemilu dengan jujur, adil, transparan dan   demokratis.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi tingkat Kabupaten Bogor masih berlangsung dan dilaksanakan di Hotel Olympic Renotel Sentul Kabupaten Bogor,  pada Rabu Siang (8/5/2019).

“Assalamualaikum Wr Wb, saya Suhandi Ketua Badan Pemenangan Daerah Koalisi Adil Makmur Kabupaten Bogor, mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada KPU Kabupaten Bogor, Bawaslu Kabupaten Bogor yang menurut saya telah sukses melaksanakan Pemilu walaupun Kabupaten Bogor wilayah terbesar dan suara terbesar di seluruh Indonesia tapi dalam pelaksanaan Alhamdulillah berjalan aman, jujur, transparan. Tidak lupa juga kami ucapkan kepada aparat Kepolisian dan TNI yang telah turut mengamankan pelaksanaan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Bogor,” tukas Suhandi.

Beberapa saksi Parpol yang dijumpai TBO antara lain, Rosenfield Panjaitan dari PDI Perjuangan [PDI-P] yang mengapresiasi kerja KPU maupun Bawaslu. “Saya sebagai saksi dari PDIP Perjuangan mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu 2019, juga kepada pihak keamanan karena pleno ini berjalan tertib, aman berdasarkan aturan yang berlaku”.

Kemudian Akew, perwakilan saksi dari Partai PPP. “Saya perwakilan saksi dari Partai Persatuan Pembangunan [PPP] Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada penyelenggara Pemilu terutama KPU dan Bawaslu yang telah melaksanakan Pemilu dengan tertib, aman transparan dan demokratis. Pemilu 2019 ini memang sangat keras, tapi Alhamdulillah hingga tahapan penutupan pleno tidak ada kejadian yang merugikan. Terima kasih kepada penyelenggara”. Sementara itu saksi dari Partai Amanat Nasional [PAN] Jansah Apriadi menuturkan siap menerima keputusan hasil sidang pleno dari KPUD dan siap menunggu keputusan dari KPU Pusat.

Saksi dari Partai Solidaritas Indonesia [PSI] yang juga Ketua DPD PSI Kabupaten Bogor, Agung Surya Wijaya tak lupa mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya terhadap penyelenggara Pemilu KPU, Bawaslu, Panwas dan struktur PPK PPS di tingkat kecamatan yang sudah menyelenggarakan pemilu dengan jujur adil dan baik serta demokratis. PM Hutabarat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of