Kabupaten Sukabumi

Senin, 7 Desember 2020 - 23:31 WIB

3 bulan yang lalu

Bobby Nasution : Tugaskan Karyawan Profesional Agar Persoalan Dapat Terselesaikan Dengan Cepat dan Baik

TBOnline [SUKABUMI] — beredarnya pemberitaan miring di media akhir akhir ini terutama di Kota Medan dimana saudara M Bobby Afif Nasution menjadi salah satu kandidat Pilkada yang akan diselenggarakan Rabu (9 Desember 2020).

“Dalam hal ini saya harus berjiwa besar dalam mensikapi persoalan yang salah tafsir dan merasa terpanggil untuk meluruskan apa yang sebenarnya terjadi”, dijelaskan Muhammad Derri Zr, Sekjen Komunitas Cinta Sukabumi saat jumpa Pers dihadapan Insan Media Senin (7 Desember 2020).

“Tahun lalu antara bulan Desember telah terjadi kesalahan yang dilakukan oleh pihak perusahaan dimana pak Bobby Nasution sebagai Komisaris, pihaknya membangun dan mendirikan perumahan di daerah Kabupaten Sukabumi, Namun menurut saya kesalahan tersebut tidak melibatkan komisaris tentunya”, pukasnya.

Selain itu, Derri menambahkan, “Miskomunikasi manajemen dari perusahaan telah terjadi beberapa persoalan dan bahkan sampai menyebabkan genangan air hingga terganggunya aktivitas warga tepatnya Desa Bojongraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi dan sampai saat ini tidak ada lagi persoalan”, ujarnya.

“Akibat dari kegiatan pembangunan perumahan tersebut, berkat kesigapan Pak Bobby yang menugaskan beberapa karyawan secara profesional semua persoalan tersebut dapat diselesaikan dengan cepat dan baik”, jelasnya.

“Pihaknya berharap agar masyarakat bisa waspada dan memahami setiap pemberitaan yang beredar dan agar tidak mudah mempercayai berita kurang akurat dan dinilai berlebihan, kemungkin ada maksud lain”, tuturnya.

“Pekerjaan perumahan itu hingga saat ini dihentikan sementara, terlebih sedang dalam pengkajian mendalam dan menajamkan kembali profesionalisme demi mempertimbangkan kepentingan masyarakat sekitar dan tentunya pertimbangan terhadap kepentingan umum”, Pukasnya. Fa. Iwan

Artikel ini telah dibaca 228 kali

Baca Lainnya