Headline

Senin, 31 Agustus 2020 - 17:36 WIB

3 minggu yang lalu

Kerja Moncer UPTD Dukcapil Cicurug, Sobari : Blangko Tersedia dan Langsung Cetak

TBOnline [SUKABUMI] — Kepala UPTD Kependudukan dan Catatan Sipil [Dukcapil] wilayah tiga [3] Kecamatan Cicurug-Kabupaten Sukabumi, Sobari menghimbau kepada masyarakat yang mau membuat Kartu Tanda Penduduk [KTP], Kartu Keluarga [KK] dan Akte Kelahiran bisa langsung datang ke Kantor UPTD Dukcapil wilayah tiga [3] Kecamatan Cicurug.

“Blangko sudah ada dan langsung bisa di cetak tanpa dipungut biaya. Masyarakat kalau mau membuat baik itu KTP, Kartu Keluarga [KK] dan Akte Lahir jangan sampai lewat perantara orang lain yang bukan bekerja di Kantor UPTD Dukcapil Kecamatan Cicurug. Khawatir ada oknum yang memanfaatkan masyarakat yang akan membuat surat-surat, bisa dibilang pihak ketiga atau oknum, masyarakat langsung saja daftar ke petugas,” tukas Sobari. Selain itu, Sobari menghimbau agar masyarakat yang datang ke Kantor UPTD Dukcapil Kecamatan Cicurug, tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana himbauan pemerintah di masa pendemi Covid 19.

“Tetap jaga kesehatan, mencuci tangan, jaga jarak dan harus memakai masker. Demi menjaga dan meminimalisir dampak penularan baik itu langsung ataupun tidak langsung, sehingga para pegawai yang ada di kantor atau pun masyarat tetap dalam kondisi terjaga kesehatannya,” imbuhnya. M. Rizwan (Joy) 

Artikel ini telah dibaca 132 kali

Baca Lainnya