Berita Polisi

Senin, 28 September 2020 - 07:43 WIB

1 bulan yang lalu

Biadab!!! Seorang Ayah di Kampung Nagrak, Tega Perkosa Anak Kandung Sendiri

TBOnline [SUKABUMI KOTA] — Entah syetan apa yang tengah merasuki pikiran N, ketika ia tega melampiaskan hasrat seksual nya, justru kepada anak kandungnya sendiri yang masih berusia 12 tahun selama bertahun-tahun.

Peristiwa tragis seorang ayah yang tega memperkosa anak kandung ini, terjadi di wilayah Kampung Nagrak, Desa Limbangan, Kecamatan Sukaraja-Sukabumi beberapa waktu lalu.

Salah seorang Ketua RT setempat, kepada TBO mengungkap terkuaknya peristiwa biadab ini, ketika sang korban (L) menceritakan kisah memilukan ini kepada seorang guru ngaji nya.

“Awalnya si anak (korban L) mengeluh ke salah seorang guru ngaji nya mengenai kelakuan bejad sang ayah. Dari sini kemudian si guru menemani korban melakukan visum, hasil visum menyebut sekitar 80% kemaluan (L) rusak,” tutur Asnah, Minggu (27/9/2020).

Dari informasi yang didapat Asnah, kelakuan bejad (N) kepada anak kandung nya ini sudah dilakukan selama kurun waktu 2 tahun. Disaat rumah dalam keadaan sepi, (N) melampiaskan nafsu justru kepada anak kandung nya sendiri.

“Ibu kandung korban (L) orang asli Cianjur dan sudah beberapa tahun lalu meninggal dunia, kemudian sang ayah (N) menikah lagi dengan wanita yang berasal dari sini. Nah, saat ibu tiri korban pergi dan rumah sepi, ayahnya melakukan perbuatan biadab ini,” kata Asnah.

Saat melakukan perbuatan nista ini, pelaku (N) mengancam korban (L) yang sudah tidak bersekolah, agar tidak menceritakan peristiwa ini kepada siapa pun.

“Makanya peristiwa ini baru terkuak, meski sudah bertahun-tahun terjadi,” ujarnya.

Sang ayah biadab yang dalam kesehariannya berbisnis jual beli motor, sebelumnya sempat bersembunyi, namun saat ini sudah ditangkap dan diamankan pihak Polres Kota Sukabumi.

“Yang saya dengar polisi awal nya berpura-pura mencari motor kepada pelaku, kemudian diaturlah pertemuan. Saat pelaku (N) keluar dari persembunyiannya, polisi menangkapnya pada Sabtu (26/9) pagi,” tutur Asnah.

Korban L sendiri, saat ini dititipkan ke rumah salah seorang Ketua RT dan masih dalam perlindungan serta pengawasan pihak kepolisian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Cepi Hermawan, yang dikonfirmasi TBO menjelaskan pihaknya nanti akan membuat keterangan resmi.

“Rilis sudah diberikan Pa Soleh, katanya tinggal di share,” kata Cepi, Minggu (27/9) malam. Nur Y. Anwar

Artikel ini telah dibaca 1178 kali

Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A
Baca Lainnya