Target Buser Sumatera

Jumat, 20 April 2018 - 13:26 WIB

3 tahun yang lalu

Biadab, Sejak Kelas 4 SD Hingga 1 SMP di Cabuli Kakek Kandungnya

TB-Online Sumatera

Tragiss kedengarannya, Perbuatan biadap seorang kak kandung yang begitu teganya mencabuli cucu kandungnya sendiri, berulang kali sang kakek biadap itu mencabuli cucunya sejak sang cucu duduk di bangku kelas 4 SD sampai kelas 1 SMP, sang kakek perbuatannya  tidak dapat di torerier, Diminta sang kakek di hukum berat.

Entah setan jenis apa yang telah merasuki otak sang kakek tua ini, hingga tega-teganya melakukan perbuatan terkutuk  itu kepada cucunya sendiri, Sebut saja korbannya Bunga (13) korban penyedap pemuas nafsu birahi sang-kakek.

Pada sidang ke 2 dalam agenda mendengarkan keterangan dari para saksi-saksi pada Selasa Sore (17/4) di Pengasilan Negeri Lubu Pakam tampak tersangka sang Kakek Poniman, kakek itu tampak duduk sembari menunduk tampak di wajahnya begitu malunya dia. Apa rasa penyesalan datang di benak sang kakek ?. Entahlah.

Sidang di Pimpin Majelis Hakim Lenny Megawati Napitupulu, SH MH dan Jaksa Penuntut Umum Eva Santa Br Sitepu SH. Sidang sempat menjadi kisruh. Pasalnya warga yang hadir tidak di perbolehkan mengikuti jalannya persidangan. Karena sidang tertup dalam kasus tersebut.

Menantu tersangka Poniman menyebutkan. “Saat di persidangan tadi Ibu Hakim menanyakan kepada Saya. Bahwa Saya selaku orang tua kandung dari korban, apa permintaan kepada Majelis Hakim ? Saya bilang kepada Ibu Hakim bahwasannya tidak terima atas perbuatannya kepada anak kandung Saya dan cucu kandungnya tersangka. Seharunya Ia merupakan contoh yang terbaik, merupakan panutan kami anak cucunya”. Demikian kata orang tua kandung Bunga.

Tambah Orang Tua Bunga sambil meneteskan air matanya. Saya minta hukum tersangka dengan seberat-beratnya, paling tidak hukuman seumur hidup yang pantas untuknya “,  Kata Gunawan orang tua kandung Bunga seusai sidang di pengadilan.

Junaidi Malik selaku Ketua Perlindungan anak Kab. Deli Serdang Sumut, menyatakan”. Dari awal kita telah bekab masalah yang menimpa korban, Saya juga meminta kepada Hakim dan Jaksa Penuntut Umum agar tersangka di berikan hukuman seadil-adilnya”. Demikian kata perwakilan anak Kab.Deli Serdang itu.

Imformasi yang di peroleh Target Buser, sidang di lanjutkan pada Selasa mendatang. Dengan agenda tuntuttan untuk tersangka kakek tersebut. JONI SIREGAR

Artikel ini telah dibaca 815 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Baca Lainnya