Nasional

Sabtu, 28 Juli 2018 - 16:33 WIB

3 tahun yang lalu

Bersama LSM dan Wartawan Lebak, Pemdes Sukamanah Gelar Silaturahmi

TB-Online, Rangkasbitung, LEBAK – Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak menggelar Silaturahmi bersama sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Wartawan dari berbagai media di kabupaten Lebak.

“Wartawan, LSM, dan Pemdes adalah mitra kerja, dan ketiga elemen tersebut harus bekerja sama,” kata Kiki Nugraha Kepala Desa (Kades) Desa Sukamanah saat gelar Silaturahmi, di kantor Desa Sukamanah, kecamatan Rangkasbitung, kabupaten Lebak, provinsi Banten, pada Jum’at (27/7/2018) Kemarin.

Silaturahmi ini, sambung Kiki, untuk memupuk persatuan dan kesatuan dan sinergitas antara rekan aktivis LSM dan para Jurnalis dengan Desa Sukamanah.

“Sinergitas ini untuk mewujudkan Desa Sukamanah yang lebih baik, maju, dan sejahtera khususnya kabupaten Lebak,” ujarnya.

Dituturkan Kiki, mungkin, selama kerja sama ada salah dan khilaf, maka dengan silaturahmi ini kami pemerintahan desa Sukamanah mohon dimaafkan.

“Atas nama Pemdes Sukamanah kami mohon maaf, jika selama bermitra, baik itu dengan LSM maupun wartawan kami ada salah dan khilaf,” ungkapnya.

Solihin ketua LSM Dinamika rakyat turut mengapresiasi Kades Sukamanah untuk undangannya.

“saya sangat mengapresiasi niat baik kepala desa sukamanah untuk mengajak kita kumpul bersama meningkatkan tali silaturahmi, karena hal ini akan menjadi dampak yang positif antara kawan-kawan LSM dengan kepala, pungkasnya. (Deni)

Artikel ini telah dibaca 1016 kali

Baca Lainnya