Nasional

Senin, 9 Agustus 2021 - 14:20 WIB

2 bulan yang lalu

Bersama KSSD dan FTSP. Relawan Paseban Gelar Santunan Yatim dan Donor Darah

TBOnline [LEBAK] — Jalinan silaturahmi dalam bentuk kepedulian dan santunan kepada anak yatim serta donor darah dilaksanakan Relawan Paseban, Minggu (08/08/2021) di Andiks Resto, Rangkasbitung, yang juga dihadiri pihak KSSD dan FTSP.Mulyati, Ketua Relawan Paseban selaku pelaksana kegiatan mengatakan bawa kegiatan santunan anak yatim dan donor darah ini bukan sampai disini aja, akan tetapi kita akan terus berjuang dan berusaha untuk menyantuni anak yatim, kita harus peduli untuk mereka dan kami punya konsep anggaran yang kami kelola benar-benar untuk membantu anak yatim dan harus terserap,” ujar Mulyati.

Ketua KSSD Provinsi Banten Ais Falit mengatakan perjuangan ini untuk membantu penyediaan darah di Provinsi Banten.“Karena selama ini kita butuh persedian darah 1200 sampai 1500 ampl dan kami terus berjuang untuk kepedulian masyarakat yang membutuhkan darah. Saya mengajak kepada masyarakat untuk peduli pada masyarakat yang sangat membutuhkan,” ajak Fais.

Sementara itu Ketua Forum Saung Tali Persaudaraan (FSTP) Propinsi Banten Salim Hasanudin mengatakan’adanya kegiatan ini sangat mendukung dan kami ingin selalu berjuang untuk menyantuni anak yatim.“Bahkan kami sudah menjadwalkan beberapa program yaitu jumat barokah sampai mencapai 700 anak yatim serta nanti di satu Muharam kami juga akan berbagi dengan ribuan anak yatim,” katanya. Ade KS

Artikel ini telah dibaca 129 kali

Baca Lainnya