Bangka Belitung

Selasa, 12 Januari 2021 - 22:35 WIB

1 minggu yang lalu

Berjuang Lawan Covid 19 : Sekda Bangka Barat M. Soleh, Saya Berupaya Sehat Kembali

TBOnline [BANGKA BARAT] — Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 (TGPPC) Kabupaten Bangka Barat, M. Putra Kusuma, SKM saat dikonfirmasi mengatakan, ” Sejak 28 Desember 2020 Sekda sudah lakukan isolasi mandiri, Sekda dan Keluarga sudah melakukan swab follow Up, dan alhasil negatif sedangkan istrinya dan teman anaknya masih positif.

Memang keadaan Sekda Muhammad Soleh saat ini ada sedikit batuk-batuk dan akan dilakukan swab kembali itu juga inisiatif dari Sekda Soleh itu sendiri.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 (TGPPC) Kabupaten Bangka Barat, M. Putra Kusuma, SKM

Sementara info yang saya terima Kekosongan jabatan Soleh sebagai Sekda Bangka Barat, diisi oleh Pelaksana Harian Lepas (PLH) Rozali yang sebelumnya menjabat di asisiten 2 Bagian Perekonomian dan Pembangunan.

Kalau kapan mulai kembali ke kantor, belum dapat kabar, sampai hari ini masih di PLH’kan ke Pak Rozali, mungkin menunggu masa PLHnya habis baru ngantor “, tuturnya.

Melalui telpon seluler awak media TBOnline mencoba menghubungi untuk meminta keterangan kepada Sekda Muhammad Soleh, ketika diangkat pun keadaan sekda memang agak terganggu karena batuknya tapi masih berupaya angkat telpon demi menjalin silatuhrahmi walaupun lewat telpon seluler.

Sekda mengatakan, ” Memang saat ini saya masih dalam keadaan isolasi mandiri untuk memulihkan diri, memang saya sudah swab yang kedua dan alhasil negatif, hanya saja saya ingin memastikan kembali, setelah batuk-batuk pulih saya akan minta swab kembali dan saya akan berupaya sehat kembali agar dapat bekerja kembali agar pelayanan buat masyarakat tetap berjalan dan juga saya merasa bosan sudah lama tidak bekerja “, Pukasnya. Fani Tamzona

Artikel ini telah dibaca 151 kali

Baca Lainnya