Berita Polisi

Rabu, 8 September 2021 - 03:15 WIB

3 minggu yang lalu

Sat Polair Polres Bangka Barat saat melakukan patroli dialogis dengan nelayan di perairan Mentok (Foto : Hms)

Sat Polair Polres Bangka Barat saat melakukan patroli dialogis dengan nelayan di perairan Mentok (Foto : Hms)

Berikan Rasa Aman Pada Nelayan, Sat Polair Polres Babar Gelar Patroli Dialogis

TBOnline [POLRES BABAR] — Sat Polair Polres Bangka Barat melaksanakan patroli dialogis dan melakukan pemantauan langsung aktivitas nelayan yang akan berlayar mencari ikan di perairan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (05/09/2021).

Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan Sat Polair Polres Bangka Barat dalam rangka memastikan keselamatan para nelayan saat berlayar dan merupakan kegiatan rutin untuk memberikan rasa aman kepada para nelayan.

Patroli dialogis untuk memberikan rasa aman bagi nelayan dilaksanakan pihak Sat Polair Polres Bangka Barat (Foto : Hms)

“Kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk mengantisiapasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan dan memastikan keselamatan para nelayan,” ujar Kasat Polair AKP Candra Wijaya, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto.

Dalam kegiatan ini, tambah AKP Candra, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat pesisir dan nelayan untuk ikut berperan aktif mengawasi wilayah sekitar pelabuhan.

“Juga menyampaikan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 ketika beraktivitas, dengan selalu menggunakan masker, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak aman serta tidak berkerumun demi memutus rantai penyebaran covid-19,” kata Kasat Polair.

Naskah & Foto : Humas Polres Babar

Narasi : Andi Mulya

Artikel ini telah dibaca 161 kali

Baca Lainnya