Satu Komando

Jumat, 7 Januari 2022 - 20:10 WIB

7 bulan yang lalu

Kepala Staf Korem 064/MY Kolonel Inf Hardian Achmadi saat memimpin apel pagi (Foto : Penrem)

Kepala Staf Korem 064/MY Kolonel Inf Hardian Achmadi saat memimpin apel pagi (Foto : Penrem)

Begini Amanat Kasrem 064/MY Untuk Prajurit dan PNS

TBOnline [SATU KOMANDO] — Prajurit dan PNS Korem 064/MY melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin Kepala Staf Korem Inf Hardian Achmadi, yang kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik di Lapangan Makorem 064/MY, Jalan Maulana Yusuf No 9, Kota Serang, Banten, Jum’at (07/01/2022).

Dalam arahannya, Kasrem 064/MY berharap kinerja pada tahun 2022 ini lebih baik dari tahun sebelumnya, selain itu mengajak seluruh prajurit dan PNS Korem 064/MY untuk bersyukur karena sudah diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

”Kita menjadi seorang prajurit maupun PNS harus selalu bersyukur, jangan pernah berpikir untuk berbuat pelanggaran, jaga kehormatan sebagai dasar dalam pelaksanaan tugas, tampilkan yang terbaik, dan jaga keharmonisan dalam rumah tangga, serta jaga harga diri di mana pun kita berada,” katanya.

Kolonel Inf Hardian Achmadi juga mengingatkan prajurit memiliki kewajiban untuk disiplin, loyalitas, serta berpegang teguh pada sapta marga dan sumpah prajurit, juga melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, karena bekerja dengan penuh keikhlasan merupakan ibadah.

Diakhir sambutannya, Kasrem 064/MY menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS agar tetap mematuhi protokol kesehatan (protkes) dimana pun berada.

“Ingat, pandemi ini belum berakhir. Maka patuhi protkesnya jangan sampai kendor. Jaga kesehatan dengan berolahraga dan konsumsi makanan yang sehat,” pesannya.

Naskah & Foto » Penerangan Korem 064/MY

Narasi » Rukmansyah Deni

Artikel ini telah dibaca 511 kali

Baca Lainnya