Target Buser Sumatera

Minggu, 15 April 2018 - 22:43 WIB

3 tahun yang lalu

ilustrasi

ilustrasi

Baru Melahirkan, Seorang Ibu Tewas Minum Racun Rumput di Langkat

TB-Online, Sumatera

Ibu rumah tangga, sebut saja Yani tewas diduga disebabkan minum racun rumput jenis roundup. Ibu yang baru melahirkan itu tingggal menetap di rumah keluarganya di Jalan lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di Lingk V Kel. Kampung Lama Kec. Besitang Kab. Langkat Sumut ini disebut-sebut berasal dari pulau Jawa.

Sampai bèrita ini dikirim ke mejà Redaksi Target Buser Online (TBO) belum diperoleh apa penyebab korban begitu nekat minum racun rumput yang mematikan itu. Sementara pada saat kejadian suami korban Irfan tengah berada di luar kota.

TBO hari itu coba menelusuri apa penyebab korban nekat minum racun rumput kepada warga setempat, namun warga juga tidak mengetahui apa penyebabnya. “Kami warga di daerah ini tidak mengetahuinya pak, karena kami juga punya kesibukan masing-masing,” demikian kata warga kepada wartawan.

Menurut sumber korban tewas pada Rabu (11/4) malam, sedang korban dibawa ke Puskesmas setempat pada (11/4) pagi sekitar pukul 07,30 Wib. Kondisi korban melemah masih sadar dan kritis, namun lama kelamaan korban melemah dan koma. Sedang pihak Puskesmas telah berbuat sebisanya untuk menyelamatkan korban dan pihak Puskesmas telah menganjurkan kepada keluarga korban agar korban dirujuk ke rumah sakit lain, namun pihak keluarga korban menolak, dengan alasan ketiadaan biaya. Wak Tarbus

Artikel ini telah dibaca 294 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Baca Lainnya