Headline

Senin, 24 Februari 2020 - 04:00 WIB

5 bulan yang lalu

Balon Bupati Indramayu 2020 Dudung Badrun Gelar Silaturahmi dan Launching Kopi Politik

TBOnline [INDRAMAYU] — Balon Bupati Indramayu dari Partai Golkar H. Dudung Badrun [DB] menerima undangan Akademi Manajemen Informatika dan Komputer [AMIK] Indramayu dan LSM Pembangunan Daerah untuk menjelaskan visi dan misi dalam Pilkada Indramayu 2020. “Insya Allah, besok Senin 24 Februari jam 09.30 Wib s.d selesai, saya akan menghadiri undangan dari AMIK Indramayu dan LSM Pembangunan Daerah untuk pemaparan visi dan misi,” ujar Dudung Badrun, Minggu malam [23/02/2020].

Dalam rilis yang diterima TBO melalui WAG Sahabat Dudung Badrun [SDB], selain menghadiri undangan dari AMIK Indramayu dan LSM Pembangunan Daerah. Di Indramayu DB juga akan mengadakan silaturahmi di Komplek Perguruan YWA PUI Segeran Kidul, Juntinyuat. “Selain silaturahmi, sore harinya kita akan launching kopi politik bersama Sahabat Dudung Badrun [SDB] di Perguruan YWA PUI,” sebutnya.

Pantauan TBO, sejumlah baliho dan poster bergambar Balon Bupati Indramayu, Dudung Badrun tampak terpasang di hampir seluruh ruas jalan utama kecamatan dan desa di Indramayu. Seperti di Wanguk Anjatan, Patrol, Sukra, Haurgeulis, Tukdana, Bangodua, Eretan, Bongas, Kroya, Kedokan Gabus, Widasari, Lelea, Cikedung, Losarang, Kandanghaur, Lohbener, Jatibarang, Terisi, Sindang, Sentigi, Pasekan, Sukagumiwang, Tenajar dan Kertasemaya. “Pemasangan baliho di Babadan Tenajar, Kertasemaya di jalur Sukagumiwang selesai,” kata Nawawi, salah satu pendukung DB, Minggu [23/02/2020].

Sebelumnya, DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu pada saat acara ta’aruf bersama seluruh bakal calon di Hotel Handayani, Sabtu [15/02/2020] memberikan ultimatum kepada seluruh balon yang mendaftar melalui partai berlambang pohon beringin agar mengadakan sosialisasi kepada masyarakat guna mendongkrak popularitas atau elektabilitas masing-masing Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. Pasalnya, sosialisasi ini menjadi salah satu poin penting yang bakal menentukan hasil survey bakal calon sehingga mendapat rekomendasi untuk maju bertarung pada Pilkada Indramayu Tahun 2020. “Insya Allah mulai 15 Februari ini kita akan dan sedang melaksanakan survey,” ujar Muhaemin, Wakil Ketua Penjaringan Calon Bupati Indramayu Partai Golkar. Ilham A.R

Artikel ini telah dibaca 513 kali

Baca Lainnya