Satu Komando

Rabu, 12 Agustus 2020 - 13:09 WIB

1 bulan yang lalu

BAKTI TNI DI MASA PANDEMI – Letkol [Arm] Suyikno: 15 Wifi Gratis di Seluruh Koramil di Kabupaten Sukabumi Untuk Membantu Warga

TBOnline [SATU KOMANDO] – Usai pelaksanaan bakti Tentara Manunggal Membangun Desa [TMMD] Ke -108 di wilayah Pajampangan, Kabupaten Sukabumi.

Kini, Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi kembali membaktikan diri dengan program wifii gratis yang ditujukan bagi siswa sekolah di masa pandemi untuk kegiatan belajar online. Saat ini wifii sudah terpasang di 15 koramil jajaran.

“Khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi, kami bersama jajaran, dalam rangka mendukung kegiatan belajar mengajar [KBM] online, dan membantu salah satu program pemerintah dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, melaksanakan program wifii gratis untuk masyarakat,” tandas Letkol [Arm] Suyikno, Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi.

Lebih lanjut Dandim menyatakan 15 wifii gratis yang dipasang di 15 koramil di Kabupaten Sukabumi ini semoga dapat membantu warga yang sedang kesulitan ekonomi untuk membayar kuota internet dalam giat belajar online [daring] bagi putra putri nya.

“Program ini untuk mengurangi beban masyarakat, sehingga seluruh koramil menyelenggarakan belajar di koramil bagi pelajar, dengan menggunakan wifii gratis yang kami siapkan,” imbuh Suyikno.

Sementara, Perwira Seksi Teritorial [Pasiter] Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, yang juga Pjs Danramil 2213/Jampang Kulon, Kapten Arm Witono menambahkan bahwa pelaksanaan kegiatan belajar dengan menggunakan wifi gratis di koramil bagi para siswa yang datang ini, tetap diutamakan untuk mengikuti protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Naskah & Foto ; Pasiter Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi
Editor ; Ilham /[red]

 

Artikel ini telah dibaca 85 kali

Baca Lainnya