Headline

Jumat, 4 September 2020 - 15:53 WIB

2 minggu yang lalu

Diarak Ratusan Simpatisan, Pasangan Abu Bakar Sidik dan Sirojudin Daftar Pertama ke KPUD Kabupaten Sukabumi

TBOnline [SUKABUMI] — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Abu Bakar Sidik-Sirojudin menjadi pasangan pertama yang mendaftar, sejak mekanisme pembukaan pendaftaran calon kepala daerah dalam pilkada dibuka KPU hari ini, Jum’at [04/09/2020] hingga Minggu [06/09/2020].

Pantauan TBO, sekira pukul 14.50 Wib pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa [PKB], PDI-Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan [PPP] yang diarak ratusan simpatisan dan pendukungnya ini tiba di tempat pendaftaran yang disediakan KPUD Kabupaten Sukabumi di Hotel Augusta, Jalan Cikukulu. Hadir juga mengiringi pasangan ini, para petinggi partai pendukung, diantaranya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama didampingi oleh Sekretaris H. Tata Subrata, Kang Jaenudin anggota DPRD Provinsi Jawa Barat beserta para ketua partai lainnya. Untuk pengamanan hadir Kapolres dan Kapolresta Sukabumi beserta Dandim Kabupaten Sukabumi dan jajarannya.Pemerhati Kebijakan Publik di wilayah Sukabumi Utara Iwan Ghusniawan mengapresiasi kehadiran para simpatisan dan pendukung pasangan Abu Bakar Sidik dan Sirojudin ini.

“Ini bagian dari hak rakyat atau warga masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk ikut memperjuangkan pilihannya. Saya yakin para militan atau simpatisan ini bergerak dengan nurani masing masing untuk memenangkan calonnya dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Sukabumi Desember mendatang. Selamat berkompetisi tetap perkuat tali persaudaraan, walaupun berbeda pendapat dan pandangan. Jadikanlah hajat rakyat ini sebagai bentuk persatuan bangsa dan bersainglah dengan sehat tanpa ada intrik dan kepentingan pribadi, kelompok atau pun golongan,” tandas Iwan. M.Rizwan (joy)/H.M Husaeini

Artikel ini telah dibaca 248 kali

Baca Lainnya