Berita Daerah

Jumat, 26 November 2021 - 11:56 WIB

9 bulan yang lalu

Atas Nama Bupati Banyuasin Camat Lakoni Syafran Lantik Kades Terpilih Serta PAW BPD Sungai Rebo dan Perambahan Baru

TBOnline [BANYUASIN] — Keputusan Bupati Banyuasin tentang pemberhentian penjabat kepala desa sekaligus pelantikan dan pengambilan sumpah kepala desa terpilih dan Pergantian Antar Waktu (PAW) BPD Sungai Rebo dan Desa Perambahan Baru digelar di Kecamatan Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin, Kamis (25/11).

Dalam kesempatan ini, Camat Banyuasin 1 Lakoni Syafran menyampaikan atas nama Bupati Banyuasin dengan ini secara resmi mengambil janji sumpah jabatan. Pertama, kepada Sait selaku Kepala Desa Prajen. Kedua, kepada Ibrahim sebagai anggota BPD Sungai Rebo. Ketiga, kepada Palpi Sabirin sebagai anggota BPD Sungai Rebo dan Keempat, kepada Sriyono sebagai anggota BPD Perambahan Baru.

“Mewakili semua masyarakat, kepada para penjabat desa yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya sesuai dengan janji, visi dan misi. Jujur, adil dan dapat mendahulukan fasilitas dan kebutuhan warga sebagai pelayan masyarakat,” kata Lakoni Syafran.Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Mariana, pihak TNI (Babinsa) serta para penjabat desa dan warga. Alhideman

Artikel ini telah dibaca 290 kali

Baca Lainnya