Asian Games, Sebagai Brending Indonesia Di Panggung Internasional

0
195
Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Onesmus Gede Ray Aryadi, selaku Irup memberikan penghormatan kepada bendera merah putih, Jumat (17/8)

TB-Online, Madiun – Sebagai generasi penerus bangsa, marilah kita kembali renungkan apa sumbangsih yang telah kita berikan demi kejayaan masyarakat bangsa dan negara, serta kita renungkan apa yang terjadi pada diri kita dan bangsa ini, demikian dikatakan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Lasamana Madya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A.,M.B.A. pada upacara perinagat HUT RI ke-73, yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Onesmus Gede Ray Aryadi, dilapangan Dirgantara Lanud Iswahjudi, Jumat (17/8).

Upacara yang diperingatai secara sederhana tersebut dilaksanakan dilapangan Dirgantara Lanud Iswahjudi, diikuti oleh seluruh personel Lanud Iswahjudi dan Insub, bertindak selaku Irup Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Onesmus Gede Ray Aryadi, sedangkan bertindak selaku komandan upacara Kapten Kes Haris Rismawan.

Lebih lanjut Kasum TNI menyampaikan ucapan dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73. “Selama 73 tahun bangsa Indonesiatelah mengisi kemerdekaannya, sejarah mencatat tidak mudah negeri ini untuk melepaskan diri berbagai tantangan dan hambatan yang tidak semakin ringan,” tambahnya.

Perhelatan akbar Asian Games, yang akan dilaksanakan mulai besuk 18 Agustus hingga 2 September 2018, yang digelar di Jakarta, Palembang dan Jabar, mempunyai nilai strategis sebagai ajang penting untuk mempromosikan budaya dan pariwisata Indonesia.”Sekaligus sebagai brending Indonesia di panggung internasional,” ungkap Kasum TNI.

Pada kesempatan tersebut Kasum TNI, mengajak seluruh prajurit dan PNS TNI untuk ber-empati dengan mengulurkan tangang utuk dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terimpa musibah gempa yang cukup memprihatinkan yang terjadi di Lombok NTB. (ad/isk)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of