Berita Polisi

Senin, 20 Desember 2021 - 12:31 WIB

1 bulan yang lalu

Wakapolres Bangka Barat, Kompol Johan Wahyudi saat memimpin Apel Jam Pimpinan (Foto : Hms)

Wakapolres Bangka Barat, Kompol Johan Wahyudi saat memimpin Apel Jam Pimpinan (Foto : Hms)

Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Kompol Johan Wahyudi Ajak Masyarakat Vaksin

TBOnline [POLRES BABAR] — Apel pagi jam pimpinan oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi, menitikberatkan agar anggotanya mengajak masyarakat untuk vaksin di gerai vaksinasi.

“Vaksinasi akan digelar di beberapa tempat di wilayah polsek jajaran, Polres Bangka Barat telah menyiapkan tempat untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi ini, maka kepada seluruh anggota agar mengajak masyarakat untuk membantu percepatan vaksinasi,” tutur Kompol Johan Wahyudi, Senin (20/12/2021).

Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi ingatkan bhabinkamtibmas untuk berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat dalam percepatan vaksin ke masyarakat (Foto : Hms)

Kegiatan vaksinasi covid-19 ini, sebut Johan, sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19.

“Maka kami mengimbau juga kepada Bhabinkamtibmas yang berada di desa-desa untuk melakukan koordinasi dengan aparatur pemerintah setempat agar mengajak warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk segera vaksinasi,” kata wakapolres.

Naskah & Foto » Humas Polres Babar

Narasi » Andi Mulya

Artikel ini telah dibaca 88 kali

Baca Lainnya