Berita Polisi

Kamis, 26 November 2020 - 05:37 WIB

2 bulan yang lalu

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan Berikan Arahan Kepada Seluruh Personil

TBOnline [POLRES BANGKA] — Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan memberikan arahan kepada seluruh personel dalam Apel Jam Pimpinan yang digelar di halaman belakang Mapolres Bangka, Rabu (25/11/2020).

Sebelum mengawali pekerjaan dan kegiatan, Polres Bangka selalu mengawali hari dengan melaksanakan apel, baik dipimpin kapolres maupun pejabat utama lainnya.Apel pagi merupakan sarana informasi dan penekanan dari pimpinan kepada seluruh anggota.

“Sebagai anggota Polri melaksanakan apel adalah suatu kewajiban untuk semua, kecuali bagi anggota yang berhalangan hadir. Bukan hanya untuk berkumpul, namun apel merupakan pengecekan kekuatan personel dalam melaksanakan tugas, serta sarana memberikan informasi terkait kedinasan, awali pekerjaan dengan berdoa, lakukan dengan Ikhlas Insyaa Allah pekerjaan kita akan mendapatkan kelancaran dan juga mendapat pahala serta barokah dari Allah SWT,” ucap Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan.Apel yang diikuti seluruh anggota baik Pejabat Utama Polres, Kapolsek, Perwira, Bintara serta ASN Polri ini pun mendapat arahan dari Kapolres Bangka terkait pekerjaan Polri yang semakin hari semakin banyak, anggota harus memantau keadaan fisik dan kesehatan masing-masing karena situasi Covid sekarang ini.

“Terimakasih kepada seluruh anggota telah melaksanakan tugas dengan baik selama seminggu terakhir, saya berharap untuk terus meningkatkan kinerja di setiap harinya, jadikan hari ini lebih baik dari kemarin, bulan ini harus lebih baik dari kemarin,” pesannya.Kapolres Bangka menambahkan, agar selalu memberikan himbauan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Kepada masyarakat Kabupaten Bangka, agar dapat memahami situasi Covid sekarang ini, landasi pekerjaan dengan keikhlasan dan berikhtiar, rencanakan pekerjaan dengan sebaik baiknya,” tutup kapolres.

Naskah & Foto : Humas Polres Bangka

Editor : Andi Mulya /(TBO)

Artikel ini telah dibaca 133 kali

Baca Lainnya