Anggota Polsek Kuala, Ringkus Bandar Sabu

0
282

TB-Online, Sumut

RB (41), warga Dusun V Bandar Sakti, Desa Tanjung Keriahan, Kecamatan Serapit, Rabu (28/3) sekitar pukul 01.00 wib diamankan pihak Reskrim Polsek Kuala Kab. Langkat, Sumut. Dalam penangkapan tersebut turut diàmankan 5 bungkus plastik klip bening kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 0,82 gram. Menurut informasi yang diperoleh, pihak Reskrim Polsek Kuala sebelumnya memperoleh laporan dari masyarakat, dilokasi tersebut sedang terjadi transaksi narkoba, dengan sigap dan cepat petugas dari Polsek Kuala meluncur ke daerah yang diinformasikan masyarakat tadi.

Petugas langsung mengadakan pengintaian dilokasi tersebut, ditempat itu ditemukan tersangka RB. Kedatangan petugas membuat RB terkejut. RB sepontan melarikan diri. Dengan kejelian petugas terus mengejar tersangka, sergapan petugas itu akhirnya RB ketangkap.

RB pada saat ketangkap dan digeledah petugas, RB coba melawan petugas, RB membuang dan menjatuhkan bungkus kotak rokok lucky strike dari saku bajunya dimana didalam bungkus rokok itu berisi 5 bungkus plastik klip bening sabu dan 7 plastik klip kosong. Demikian ucap Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan mewakili Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin.Sik.MH.

Tersangka dan Barang Bukti (BB) digiring ke Mapolsek Kuala guna proses hukum selanjutnya, sementara tersangka dapat dijerat UU Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Tim-Tabu

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of