Polres Bangka Barat

Friday, 15 November 2019 - 10:21 WIB

3 weeks yang lalu

Propam Polres Babar melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan personil Humas Polres Babar [foto: humas]

Propam Polres Babar melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan personil Humas Polres Babar [foto: humas]

ANGGOTA POLRES BABAR TERJARING PROPAM – Kerapihan Anggota Polri Cerminan Kedisiplinan

TBOnline [POLRES BANGVKA BARAT] – Usai melaksanakan apel pagi pada Selasa [12/11/2019], Kasi Propam Polres Bangka Barat Aipda Yudi Winarno memimpin pemeriksaan sikap tampang seluruh personil Polres Bangka Barat. Satu persatu anggota diperiksa, terkait tata cara berpakaian dan kerapihan rambut dan jengot. “Sikap tampang individu anggota Polri harus terjaga demi meningkatkan performance dalam melayani masyarakat. Polisi harus rapi dan menjadi contoh yang baik, juga harus berpakaian sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Aipda Yudi Winarno.

Bagi anggota yang masih tidak sesuai aturan dalam berpakaian diberi teguran untuk memperbaiki sesuai aturan yang berlaku, tambahnya.

Kasi Propam Polres Bangka Barat Aipda Yudi Winarno memimpin langsung pemeriksaan tampang anggota Polres Babar [foto: humas]

Dari pemeriksaan ini, Propam Polres Bangka Barat mendapatkan 10 orang anggota Polres Babar yang melakukan pelanggaran sikap tampang yang kurang rapi. “Personil yang terjaring dalam kegiatan Gaktibplin ini kita berikan tindakan pembinaan fisik [Binsik] dan dihimbau untuk tidak mengulangi pelanggarannya,” katanya.

Kegiatan ini merupakan rutinitas Propam Polres Bangka Barat dalam rangka pengecekan sikap tampang personil demi mewujudkan personil yang profesional, modern dan terpercaya di mata masyarakat.

Kasi Propam Polres Bangka Barat Aipda Yudi Winarno seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, menjelaskan bahwa pelaksanaan Gaktibplin ini dilaksanakan secara mendadak dan target operasi kali ini adalah sikap dan tampang. Alhideman /[humas]

 

Artikel ini telah dibaca 337 kali

Baca Lainnya