Headline Kabupaten Sukabumi

Rabu, 2 Desember 2020 - 12:55 WIB

2 bulan yang lalu

Target Buser Online

Target Buser Online

Alhamdulillah : Masyarakat Desa Pondok Kaso Tonggoh Kecamatan Cidahu Terima Sertifikat Gratis dari BPN Kabupaten Sukabumi

TBOnline [SUKABUMI] — Sebanyak 400 lembar sertifikat telah diserahkan kepada warga Desa Pondok kaso Tonggoh oleh BPN Kabupaten Sukabumi, yang sebelumnya warga juga telah mendapatkan sertifikat sebanyak 700 yang bertempat di aula desa (02-12-2020).

Kepala Desa Pondok kaso Tonggoh Kecamatan Cidahu menuturkan,” Kita berharap dengan pembagian sertifikat ini secara gratis untuk warga kami dapat dimanfaatkn sebagaimana mestinya, dan alhamdulillah kita berharap agar BPN dapat kembali memberikan sertifikat secara gratis ini kurang lebih sebanyak 700an sertifikat.

BPN Kabupaten Sukabumi saat memberikan sertifikat secara gratis untuk warga Desa Pondokkaso Tonggoh

Kami selaku kepala desa mengucapkan banyak terima kasih kepada BPN Kabupaten Sukabumi yang sudah bekerja keras untuk kepentingan masyarakat luas khususnya warga Desa Pondok kaso Tonggoh”, tuturnya.

Sementara itu Ai Rustinah Sekretaris BPN Kabupaten Sukabumi menjelaskan, “Alhamdulillah Pembagian sertifikat secara gratis sebanyak 400 ini berjalan dengan baik dan lancar, hanya saja masih ada kendala sedikit terkait surat AJB (Akte Jual Beli) milik warga yang ada di Bank kita belum bisa realisasikan, kalau sudah tidak ada keterkaitan dengan Bank pastinya kita realisasikan untuk warga”, jelasnya.

Abah Epe beserta anaknya saat menerima sertikat gratis dari BPN Kabupaten Sukabumi

Salah satu warga Rt 12 Rw 03 abah epe mengatakan, “Alhamdulillah saya sudah terima sertifikat ini secara gratis, saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kepala Desa beserta jajarannya.

Dan juga tak lupa kepada bapak bapak dan ibu ibu dari BPN yang sudah membantu saya dan warga yang lainnya, sertifikat ini sangat terbantu buat saya dan keluarga saya yang artinya saya memiliki dokumen surat yang sah”, katanya dengan rasa senang hati. Iwan setiawan

 

Artikel ini telah dibaca 233 kali

Baca Lainnya