Kabupaten Sukabumi

Selasa, 9 Februari 2021 - 16:59 WIB

2 minggu yang lalu

Aksi Bhakti Sosial Warga RW 06 Perum Bukit Cidahu Asri Tambal Jalan Lingkungan

TBOnline [SUKABUMI] — Warga sangat antusias kerja bakti penambalan jalan yang berlubang dipimpin langsung oleh RW 06 di Perum Bukit Cidahu (BCA) Desa Pondokaso Tongoh Kecamatan Cidahu Kabuten sukabumi (Minggu 07-02-21).

Menurut Rodi sebagai Ketua RW 06, “aksi bakti penambalan jalan lingkungan ini yang dilaksanakan warganya memanfaatkan pada hari libur ini adalah salah satu bentuk kepedulian warga Perum BCA kerja bakti menambal jalan utama supaya bisa di lajui enak oleh pengendara roda dua maupun roda empat” tuturnya.

Rodi menuturkan aksi spontanitas bhakti penambalan jalan lingkungan ini yang dilaksanakan oleh warga dan para RT yang ada di ke RW’an 06 patut di apresiasi karena salah satu upaya penambalan jalan lingkungan”, tuturnya.

Masih dengan RW Rodi, “Atas nama warga RW 06 Perum BCA Desa Pondokaso Tongoh Kecamatan Cidahu kita akan terus berupaya memaksimalkan apa yang menjadi masukan dari para RT dan warga sekitar Perum Bukit Cidahu Asri”, paparnya.

Kita juga sebelum mengadakan kerja bakti bermusyawarah dulu dengan  semua RT dan warga dan hasil itu lah kita sepakat untuk mengadakan kegiatan tersebut supaya jalannya nyaman di pakai oleh kita kita semua mauapun masyarakat diluar perum dan anggarannya hasil dari swadaya masyarakat”, pungkasnya.

Lanjut Rodi Ketua RW 06 BCA Desa Pondokaso Tongoh mengungkapkan aksi penambalan jalan yang ruksak di lingkungan ini yang dilaksanakan pada hari libur oleh warga Perum BCA dapat menjadi contoh bagi warga lain khususnya di Perum Bukit Cidahu Asri.

Untuk itu kami mengajak warga memanfaatkan hari libur untuk kegiatan menambal jalan utama yang rusak di lingkungan perum BCA, hal ini mudah mudahan dapat bermanfaat bagi pegguna jalan”, paparnya. Joy / Gun

Artikel ini telah dibaca 188 kali

Baca Lainnya