A.H.Y KUNJUNGI CIKARANG BEKASI

0
560

TB-OnLine, Bekasi – Persinggahan  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kabupaten Bekasi Dalam Rangka Tour The Jabarnya di 27 Kota/Kabupaten, kedatangan AHY pun tidak dilewatkan oleh masyarakat khususnya Ibu-ibu yang makan bersama di rumah makan sumber rejeki yang terletak di kampung Tegal Danas Desa Hegar Mukti Kec. Cikarang Pusat Jum’at (16/3) pukul 13:30 wib. Antusiasme masyarakat Kabupaten Bekasi begitu tinggi hingga berdialog di sebuah rumah makan, yang dipadati masyarakat setempat untuk melihat sosok Agus Harimurti Yudhoyono putra pertama dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, yang notabenenya AHY sosok Pria berkharisma dan tegas.

Sementara saat ditanya wartawan apa yang menjadi programnya, AHY menjawab generasi muda harus benar- benar bisa menjadi tuan rumah ditanahnya sendiri artinya kalau memang persyaratan berstandar yang harus di penuhi tugas Negara/Pemerintah juga membekali masyarakat atau warga kita dengan ketrampilan yang di butuhkan juga pengetahuan.

Yang pada akhirnya kalau dipersiapkan dengan sebaik-baiknya maka maka warga kita sendiri benar-benar bisa mendapatkan kesempatan yang setara,tentunya seiring dengan kemajuan jaman semakin kerasnya kompetisi di lapangan pekerjaan ini kita harus bisa mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya tetapi kesempatan harus dibuka seluas-luasnya kepada masyarakat.

Masih kata AHY, oleh karena harapan kita kepada Negara/Pemerintah baik tingkat pusat, daerah termasuk pada sampai tingkat Kabupaten/Kota. Pemerintah Daerah harus benar-benar menerbitkan aturan regulasi yang berimbang dan juga benar-benar bisa diaplikasikan seluas-luasnya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat kita.

“Tentunya ke depan saya ingin terus berjuang, kali ini akan terus mendengarkan apa yang menjadi curhatan, aspirasi saya catat baik-baik. Saya ingin jika sejarah menentukan dan Tuhan memberikan jalan untuk memberikan kontribusi kepada Negara hal-hal ini akan menjadi prioritas yang penting”.tutup AHY. Ambar

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of