Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020 Coblos Nomor 1 Adjo Sardjono – Iman Adinugraha

Nasional

Rabu, 18 Juli 2018 - 19:53 WIB

2 tahun yang lalu

Bantuan Hibah Lewat FSPP Di Kecamatan Sajira Mulai Direalisasikan

TB-Online, Lebak – Dana bantuan hibah dari pemerintah provinsi banten di salurkan untuk kesejahteraan pondok pesantren yang berada di kecamatan sajira sudah terealisasi sesuai peruntukannya.

Ade payumi S.Pdi pimpinan pondok pesantren fathul bariyah yang bertempat di desa sukajaya kecamatan sajira kabupaten lebak banten yang juga merangkap sebagai tenaga teknis lapangan (TTL) di kecamatan sajira mengatakan dirinya sebagai pimpinan ponpes mengucapan beribu-ribu terima kasih kepada pemerintah provinsi banten yang telah membuktikan komitmenya dengan membantu meringankan beban pembangunan saran dan prasarana peribadahan khususnya untuk tempat penuntut ilmu di pondok pesantren aya ada di wilayah kecamatan sajira.

“Saya atas nama pribadi maupun organisasi saya sangat berterima kasih kepada pihak pemprov banten yang sangat membantu kami, pungkas Ade payumi”.

Di kecamatan sajira kata ade dari 15 desa yang ada tersebut , yang sudah mendapatkan bantuan dana hibah dari provinsi banten baru 10 desa yaitu, desa marga luyu, desa sajira, desa sajira mekar, desa pajagan, desa suka marga, desa maraya, desa mekar sari, desa suka jaya, desa suka rame, dan desa parung sari.
Dan kami berharap pihak pemerintah provinsi banten agar terus berupaya berbagi bantuan terutama sarana dan prasarananya kepada para guru pengajian yang ada di perkampungan demi kesejahteraan para santrinya. (Deni)

Artikel ini telah dibaca 1013 kali

Coblos Nomor 3 KH. Abu Bakar – Sirojudin Tanggal 9 Desember 2020
Baca Lainnya